Asiari Lepas kelas 6 angkatan ke-30

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bolaang Mongondow Timur Nurman Asiari SAg melepas siswa kelas 6 angkatan ke-30

Asiari Lepas kelas 6 angkatan ke-30
IST
Asiari Lepas kelas 6 angkatan ke-30 

Asiari Lepas kelas 6 angkatan ke-30

TRIBUNMANADO.CO.ID,BOLTIM- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bolaang Mongondow Timur Nurman Asiari SAg melepas siswa kelas 6 angkatan ke-30 yang dilaksanakan di halaman sekolah, Senin (6/5/2019).

Kegiatan yang dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Boltim, Kepala Madrasah, Ketua Komite, Sangadi Desa Bongkudai Barat, Staf Dewan Guru, Orang Tua Wali dan seluruh siswa siswi MIN 1 Boltim ini diawali dengan sajian tari kabela oleh siswa siswi kelas 5 dan juga penampilan berbagai kreasi seni.

Baca: KRONOLOGI LENGKAP Penangkapan 2 Terduga Teroris di Pelabuhan Bitung, Ditangkap Pagi Pukul 05.45 Wita

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Boltim Nurman Asiari S.Ag berterimakasih kepada orang tua/wali siswa yang memprakarsai kegiatan ini.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh orang tua/wali siswa yang memprakarsai kegiatan pelepasan siswa kelas 6 ini. Sumber dana pelaksanaan kegiatan ini murni bantuan dari orang tua yang menginginkan kegiatan ini diadakan," katanya.

Lanjut Nurman, ia berharap agar seluruh siswa kelas 6 angkatan 30 ini dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang MTs, SMP atau Pondook Pesantren.

Kepala Seksi Pendidikan Islam Kankemenag Boltim Eka Wira Putra SKom, mengingatkan tentang tiga pilar pendidikan dalam memajukan madrasah.

Baca: Rencana & Keterlibatan Terduga Teroris di Sulawesi Utara, Diringkus Densus 88 Antiteror Polri Bitung

“Pendidikan adalah tanggung jawab keluarga, pemerintah dan masyarakat. Tiga pilar pendidkan ini harus bersinergi dengan program Bidang Pendidikan Islam untuk memajukan Madrasah khususnya yang ada di Boltim ini," ungkap Eka.

Dalam kesempatan ini, Eka sapaan akrab Kepala Seksi Pendis Boltim diberikan penghargaan untuk menyematkan tanda pelepasan kepada 60 siswa yang mengikuti ujian tahun ini.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved