Daerah

30 Pejabat Eselon III Sitaro Digembleng Dalam PIM III  Selama Tiga Bulan

Sebanyak 30 pejabat eselon III bakal digembleng dalam Diklat Kepemimpinan tingkat III, di Gedung Integritas Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Dae

30 Pejabat Eselon III Sitaro Digembleng Dalam PIM III  Selama Tiga Bulan
istimewa
Sebanyak 30 pejabat eselon III bakal digembleng dalam Diklat Kepemimpinan tingkat III, di Gedung Integritas Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SITARO - Sebanyak 30 pejabat eselon III bakal digembleng dalam Diklat Kepemimpinan tingkat III, di Gedung Integritas Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulut.

Diklat tersebut dibuka oleh Bupati Sitaro Evangelian Sasingen, Senin (6/5). Nampak juga hadir Wakil Bupati Sitaro Jhon Palandung, Sekda Sitaro Herry Bogar, Kepala Badan Pemberdayaan SDM Daerah Sulut Jeffry Senduk, Kepala BKPSDM Sitaro Dolly Polimpung.

Mereka bakal digembleng selama 95 hari atau 3 bulan lebih oleh Badan Pemberdayaan SDM Sulawesi Utara.

Dilakukan pengalungan kartu peserta Diklat PIM III oleh Bupati Sitaro sebagai tanda dimulainya Diklat tersebut.

"Saya berharap agar semua peserta dapat menyerap ilmu yang diberikan, agar bisa diterapkan dalam pemerintahan di Sitaro nanti," jelas Bupati.

Ia juga berharap agar peserta serius dalam mengikuti Diklat tersebut, agar kemampuan mereka  bisa bertambah lagi, dan dampaknya bisa dirasakan dalam perbaikan pelayanan kepada masyarakat Sitaro. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved