Regional

Video Pesawat Sukhoi Terbakar saat Mendarat, Dilaporkan 41 Orang Meninggal atas Tragedi Ini

Pesawat Sukhoi dengan nomor penerbangan SSJ 100 mendarat dengan api membara pada sebagian badan pesawat di Bandara Internasional Sheremetyevo, Moskwa.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebuah pesawat maskapai penerbangan Aeroloft dari Rusia mendarat dengan badan pesawat yang terbakar. Sedikitnya 41 penumpang tewas dalam insiden ini.

Pesawat Sukhoi dengan nomor penerbangan SSJ 100 mendarat dengan api membara pada sebagian badan pesawat di Bandara Internasional Sheremetyevo, Moskwa, Rusia.

Pesawat berpenumpang 73 orang dan 5 awak pesawat ini sebelumnya lepas landas dari Murmansk, tetapi terpaksa mendarat darurat karena terbakar.

Setelah mendarat di landasan, pemadam kebakaran langsung berupaya untuk memadamkan api dan menyelamatkan para penumpang pesawat.

Menurut informasi dari kantor berita Eropa, terhitung 41 orang tewas dalam peristiwa ini.

Potongan video dari akun Instagram Mikhail Norenko pada 5 Mei 2019n memperlihatkan pesawat Sukhoi Superjet 100 milik Aeroflot terbakar tak lama setelah mendarat darurat di Bandara Sheremetyevo, Moskwa, Rusia.(AFP/INSTAGRAM/HO)
Potongan video dari akun Instagram Mikhail Norenko pada 5 Mei 2019n memperlihatkan pesawat Sukhoi Superjet 100 milik Aeroflot terbakar tak lama setelah mendarat darurat di Bandara Sheremetyevo, Moskwa, Rusia.(AFP/INSTAGRAM/HO) (kompas.com)

#PesawatTerbakar #Rusia #PesawatSukhoi

Berita Tragedi Sukhoi sebelumnya:

Pesawat Sukhoi Russia Jatuh di Suriah

Sebuah pesawat Sukhoi Su-25 milik Rusia ditembak jatuh di wilayah yang dikuasai pemberontak di dekat provinsi Idlib, Suriah.

Menteri Pertahanan Rusia mengatakan, pilot berhasil lolos dari penembakan di udara dengan menggunakan kursi pelontar. Namun, pilot mendarat di daerah yang diyakini dikuasai kelompok aliansi Hayat Tahrir Al Sham.

Halaman
123
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved