UPDATE Real Count Sementara KPU: Prabowo-Sandiaga Unggul di Tempat Domisili Megawati

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno unggul di Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

UPDATE Real Count Sementara KPU: Prabowo-Sandiaga Unggul di Tempat Domisili Megawati
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memberikan penjelasan saat debat pilpres pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Tema debat pilpres pertama yaitu mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno unggul sementara di Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kelurahan ini merupakan domisili Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputriyang juga Ketua Umum PDI-P.

Partai yang dipimpin Megawati mengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Hasil sementara ini berdasarkan sistem informasi penghitungan suara (situng) resmi KPU hingga Senin (6/5/2019) pada pukul 09.45.

Total suara masuk telah mencapai 90 persen, setara dengan 127 dari 141 tempat pemungutan suara (TPS) atau sekitar 60,8 persen dari seluruh TPS di Kebagusan.

Baca: Foto Bugil Ibu Guru Cantik Tersebar & Digugat Rp 60 Miliar, Berawal dari Kirim Foto ke Pacar

Dalam data sementara itu, pasangan Prabowo-Sandiaga tercatat mendapatkan 14.532 suara, sedangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf memperoleh 13.747 suara.

Perolehan suara ini membawa Prabowo-Sandiaga mendapatkan 51,39 persen suara, unggul sementara dari lawannya yang mendapatkan 48,61 persen suara.

Meski demikian, di TPS 62 tempat Megawati mencoblos, pasangan Jokowi-Ma’ruf tercatat unggul dengan perolehan 129 suara, selisih 11 angka dengan perolehan suara pasangan Prabowo-Sandiaga.

Kelurahan Kebagusan merupakan satu dari tujuh kelurahan yang terdapat di Kecamatan Pasar Minggu.

Selain Kebagusan, pasangan Prabowo-Sandiaga sejauh ini unggul di Kelurahan Jatipadang, Pejaten Timur, dan Pejaten Barat.

Baca: Foto Bugil Ibu Guru Cantik Tersebar & Digugat Rp 60 Miliar, Berawal dari Kirim Foto ke Pacar

Baca: (VIDEO), Live Streaming & Prediksi Susunan Pemain, AC Milan vs Bologna Pukul 01.30 WIB

Halaman
12
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved