Sepakbola Indonesia

Teman Perempuan Marko Simic Turut Beberkan Kepulangan Striker Persija Jakarta ke Indonesia

Teman Perempuan Marko Simic Turut Beberkan Kepulangan Striker Persija Jakarta ke Indonesia

Teman Perempuan Marko Simic Turut Beberkan Kepulangan Striker Persija Jakarta ke Indonesia
afp
Bomber Persija Marko Simic 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang teman perempuan dari penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic turut membeberkan teka-teki kepulangan pemain asal Kroasia tersebut.

Seorang teman perempuan Marko Simic yang diketahui bernama Anita Jermen itu, membeberkan bahwa pemain 31 tahun itu akan segera kembali ke Jakarta.

Dilansir oleh Warta Kota pada Senin (6/5/2019), kendati memastikan akan segera kembali, Anita Jermen belum mengatakan secara rinci pulangnya Marko Simic.

"Dia akan pulang ke Jakarta secepatnya. Saya tidak bisa memberi tahu secara detail kepulangannya hari ini atau besok, tapi secepatnya," kata Anita kepada Warta Kota, Minggu (5/5/2019).

Anita Jermen melanjutkan, Marko Simic juga berjanji jika dirinya telah kembali bergabung ke Persija Jakarta, ia akan bermain lebih hebat lagi.

"Dia berjanji akan pulang secepatnya dan bermain lebih baik lagi untuk Persija. Jangan khawatir, dia akan pulang," ujar Anita Jermen

Pada kesempatan itu, Anita Jermen juga turut mengungkapkan, Marko Simic selalu mencurahkan hatinya bahwa ia sangat merindukan Persija Jakarta.

"Dia bercerita kepada saya, dia sangat merindukan semua yang ada di Jakarta, pemain satu tim, ofisial, tim pelatih dan tentunya suporter (the Jakmania)," ungkapnya.

Baca: Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar Bongkar Teka-Teki Kedatangan Rene Mihelic, saat Launching Klub?

Anita Jermen sendiri merupakan seorang teman Marko Simic dari Kroasia yang turut menemani mantan pemain Becamex Binh Duong itu selama di Sydney Australia.

Pernytaaan Anita Jermen soal kepulangan Marko Simic juga telah dikonfirmasi oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Marko Simic dikabarkan akan pulang pada Kamis, (9/5/2019) mendatang.

Bahkan, pihak Persija Jakarta telah menyiapkan tiket bagi kepulangan bomber andalannya tersebut.

"Kemudian, kemarin sudah kami siapkan tiket untuk Kamis pekan Simic pulang," tutur Ferry Paulus saat ditemui wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).

"Artinya sudah positif, Simic fix dipertahankan," tambahnya.

Kepastian untuk memulangkan Marko Simic didapta setelah adanya rekonsiliasi pihak Konsulat Jendral di Autralia, korban, serta pengacara Marko Simic.

"Kami sudah dapat keputusan, memang keputusan itu dari Konjen. Kedua dari pengacaranya, dari pihak Simic juga," ucap Ferry Paulus.

"Kemudian kemarin sudah ada rekonsiliasi. Salah satunya dari perwakilan korban. Nah kesepakatan itu, Selasa pekan depan akan ada letter yang dikeluarkan oleh semua pihak," imbuh pengusaha asal Manado tersebut.

Dengan kabar tersebut, Marko Simic akhirnya resmi dipertahankan sebagai pemain Persija Jakarta.

Padahal sebelumnya, Persija Jakarta sempat akan menindak tegas jika Marko Simic tak kunjung kembali hingga pekan depan.

Manajemen Persija Jakarta sudah mulai tak sabar menunggu kepulangan Marko Simic.

Sehingga mereka memutuskan untuk melakukan rapat soal nasib Marko Simic di Persija Jakarta.

"Hari ini manajemen akan rapat soal Simic bagaimana kedepannya," ucap Manajer Persija Jakarta Ardhi kepada Wartakotalive.com, Sabtu (4/5/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Saya sudah jelaskan (kepada manajemen) karena kita mepet dengan pendaftaran pemain Liga 1 terakhir tanggal 9 Mei jadi harus segera diputuskan," lanjutnya.

Dikutip dari TribunJakarta.com, Minggu (5/5/2019) pihaknya tak menampik jika akan segera mencari pengganti jika kepulangan Marko Simic tak kunjung menemui titik terang.

"Iya tentunya, manajemen harus (cari alternatif pemain lain). Saya juga bilang ke manajemen kita minta opsi ini (rekrut pemain asing lain). Seandainya Simic tidak bisa kembali, ya kita harus punya penggantinya di lini depan," ucap Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Jumat (3/5/2019).

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved