Siswi SMA Ini Disetubuhi Pelaut Hingga Hamil

Kasus pencabulan anak dibawa umur kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini korbannya seorang siswi SMA berinisial BS (15) warga Kecamatan Tombulu

Siswi SMA Ini Disetubuhi Pelaut Hingga Hamil
tribun medan
Ilustrasi - Pencabulan (tribunlampung.co.id/dodi kurniawan) 

Siswi SMA Ini Disetubuhi Pelaut Hingga Hamil

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kasus pencabulan anak dibawa umur kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini korbannya seorang siswi SMA berinisial BS (15) warga Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.

Sementara tersangkanya berinisial RM (20an) warga yang sama dengan korban. Peristiwa pencabulan ini terjadi sejak bulan Agustus 2018 lalu di Hotel Makapetor Manado, namum baru diketahui oleh orang tua korban saat siswi SMA ini mengaku kalau dirinya sudah hamil akibat disetubuhi oleh tersangka.

Baca: Inilah 35 Nama Caleg Terpilih untuk DPRD Minahasa, PDIP Rebut 17 Kursi

Kasus inipun dilaporkan orang tua korban di Mapolresta Manado, Minggu (5/5/2019), karena tersangka tidak mau bertanggungjawab atas perbuatannya.

Sebagaimana laporan orang tua korban dimana korban dan tersangka menjalin hubungan pacaran. Dimana korban selalu diajak oleh tersangka yang keseharian bekerja sebagai pelaut ini nginap di hotel Makapetor.

Sayangnya, saat korban sudah hamil akibat disetubuhi oleh tersangka, pelaut itu tidak mau bertanggungjawab atas perbuatannya.

Baca: Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar Bongkar Teka-Teki Kedatangan Rene Mihelic, saat Launching Klub?

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, melalui Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Tommi Oroh, membenarkan adanya laporan tersebut. "Kasusnya sementara diproses unit PPA Polresta Manado," ujarnya. (Juf)

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved