Rapat Pleno di Kecamatan Wanea Berjalan Aman, Apresiasi Pada TNI/Polri

Sejumlah saksi Partai Politik mengapresiasi jalannya Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Wanea.

Rapat Pleno di Kecamatan Wanea Berjalan Aman, Apresiasi Pada TNI/Polri
Istimewa
Suasana kegembiraan para saksi dan para panitia PPK setelah selesai melaksanakan Rapat Pleno di Kecamatan Wanea. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO– Sejumlah saksi Partai Politik mengapresiasi jalannya Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Wanea.

Hal itu diungkapkan Hendrik Lumenta, selaku saksi dari Partai PDIP Presiden mengatakan Rapat Pleno di PPK Wanea berjalan sesuai dengan prosedur, tanpa ada kecurangan.

“Sejak awal perhitungan suara, sampai dengan saat ini dapat kami simpulkan bahwa proses penghitungan suara berjalan jujur, adil, transparan, demokrasi, serta sesuai dengan prosedur, dan berjalan tanpa kecurangan," ujarnya, Senin (6/5/2019) tadi.

Sekalipun, lanjutnya ada perdebatan tetapi dapat diselesaikan sesuai dengan mekanisme yang ada dan berakhir secara aman.

Sementara itu, Inggrid Walewangko saksi Partai PDIP juga mengapresiasi pihak keamanan yang mengawal jalannya proses penghitungan suara sehingga dapat berjalan aman tanpa gangguan.

“Kami berterima kasih kepada TNI, Polri dan jajaran yang sudah melakukan pengamanan kegiatan Rapat Pleno Kecamatan Wanea sehingga dapat berakhir dengan baik dan lancar," ungkapnya. (juf)

Berita Populer: Dicairkan 24 Mei 2019, Berikut Besaran THR untuk PNS & Pensiunan

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved