Pendidikan

Pascasarjana Unsrat Mengabdi di Kota Bitung

Pemerintah Kota Bitung bersyukur program pascasarjana Universitas Sam Ratulangi Manado memilih Kota Bitung untuk program pengabdian.

Pascasarjana Unsrat Mengabdi di Kota Bitung
istimewa
Pemerintah Kota Bitung bersyukur program pascasarjana Universitas Sam Ratulangi Manado memilih Kota Bitung untuk program pengabdian. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Pemerintah Kota Bitung bersyukur program pascasarjana Universitas Sam Ratulangi Manado memilih Kota Bitung untuk program pengabdian.

Atas pengabdian tersebut, Pemerintah Kota Bitung pun memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Direktur Pascasarana Unsrat.

"Serta keluarga besar Pascasarjana Unsrat yang telah memilih Kota Bitung sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini," ujar Wali Kota Maximiliaan Jonas Lomban pada sosialisasi kegiatan tersebut, Senin (6/5/2019) di BPU Kantor Wali Kota Bitung.

Pelaksanaan program ini menjadi pemacu semangat pembangunan pilar pendidikan yang menempatkan Unsrat sebagai research university melalui pengembangan penelitian bermakna sesuai kaidah keilmuan pada program yang ada.

Lomban berharap dengan pelaksanaan program ini Pemerintah Kota Bitung dan Pascasarjana Unsrat, masing-masing akan mendapatkan nilai positif untuk memiliki sistem tatakelola organisasi yang sehat, otonom, modern, dan efisien.

"Sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima dan akuntabel kepada masyarakat dan mampu berkembang menjadi pascasarjana yang bertaraf internasional," tutup Lomban.

Turut hadir Direktur Pascasarjana Unsrat Prof Markua Lasut bersama jajaran yang hadir, Sekda Kota Bitung, para pejabat di lingkungan pemerintahan Kota Bitung, dan para peserta sosialisasi. (fin)

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved