Religi

Panitia Misa Perdana Pastor Oktorius Lalio di Paroki Airmadidi Mantapkan Persiapan

Ditahbiskannya lima iman baru di Keuskupan Manado pada Sabtu (4/5/2019) di mana salah satunya adalah pastor Oktorius T Lalio, Pr memberikan suka cita

Panitia Misa Perdana Pastor Oktorius Lalio di Paroki Airmadidi Mantapkan Persiapan
tribunmanado.co.id/David Manewus
Pentahbisan lima iman baru di Keuskupan Manado pada Sabtu (4/5/2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Ditahbiskannya lima imam baru di Keuskupan Manado pada Sabtu (4/5/2019) di mana salah satunya adalah pastor Oktorius T Lalio, Pr memberikan suka cita iman bagi umat paroki St Antonius De Padua Airmadidi.

Ketika Pastor Eky Lalio masih berstatus frater pastoral, dia ditugaskan di Paroki Airmadidi, dan tugas itu dijalani dengan hasil memuaskan bahkan sampai menyelesaikan skripsinya pun selalu didukung umat paroki Airmadidi.

"Kegembiraan dan suka cita iman ini akan disyukuri oleh umat separoki dalam perayaan misa perdana yang akan dipersembahkan Pastor Oktorius Thomas Lalio Pr, yang akrab disapa Pastor Eky .

Kenapa hal ini dirayakan khusus, karena pst Lalio itu pernah tugas pasoral di Airmadidi ," kata Pastor Antonius Aloysius Talangi, Pr yang akrab disapa pastor Yus.

Di bagian lain, panitia yang telah ditunjuk pastor paroki terus memantapkan sejumlah persiapan guna lancarnya prosesi penyambutan dan khidmatnya perayaan misa perdana tersebut.

"Panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya terkait misa perdana pst Eky Lalio yang diagendakan pada tanggal 12 Mei 2019 nanti.

Dan saat ini kami tinggal pengecekan akhir saja dan memperkuat koordinasi dengan seksi lainnya," kata Rudy Mandey yang didampingi Marthen Mokalu dan Recky Loho yang adalah ketua KBK Paroki.

Terpisah ketua DPP paroki Airmadidi pun mendukung penuh untuk rangkaian kegiatan misa perdana tersebut

"Kami umat tentu gembira dan bangga karena Frater Diakon Lalio akhirnya ditahbiskan menjadi imam oleh uskup Keuskupan Manado Mgr. Rolly Untu MSC dan bersedia mempersembahkan misa bagi umat paroki Airmadidi.

Dan waktu dia tugas pastoral di sini, waktu masih sebagai frater, dia dikenal rajin melayani umat dalam peribadatan . Dan membanggakan juga dia menjalani frater Diakon mendampingi pelayanan bapak Uskup Manado Mgr.Rolly Untu MSC, " ungkap DR Dj Massie SH, MH ketua DPP Airmadidi. (tribunmanado.co.id/David Manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved