Berita Bolmong

KPU Bolmong Ungkapkan Terima Kasih kepada Seluruh Masyarakat

Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 telah selesai sampai pada tahap Rapat Pleno Terbuka tingkat Kabupaten.

KPU Bolmong Ungkapkan Terima Kasih kepada Seluruh Masyarakat
TRIBUN MANADO/MAICKEL KARUNDENG
KPU Bolmong Ungkapkan Terima Kasih kepada Seluruh Masyarakat 

KPU Bolmong Ungkapkan Terima Kasih kepada Seluruh Masyarakat

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 telah selesai sampai pada tahap Rapat Pleno Terbuka tingkat Kabupaten.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong, berkata Senin (06/05/2019), Rekapitulasi dan Penetapan perolehan suara pemilu 2019 dengan berjalan lancar, tertib dan aman.

"Meskipun KPU Bolmong masih dalam suasana berkabung atas meninggalnya PPK Poigar dan KPPS Totuarakat serta ada beberapa PPS yang masih dalam kondisi sakit. Namun, proses tingkat kabupaten telah terlaksana," ujar Lilik.

Ia menambahkan, atas nama KPU Bolmong menyampikan ucapan terima kasih tak terhingga untuk seluruh teman-teman penyelenggara PPK, PPS dan KPPS se-Bolmong yang sudah bekerja tak kenal waktu menjalankan tahapan tanpa terlewati satupun.

"Terima kasih kedua KPU ucapkan kepada seluruh masyarakat Bolmong yang sudah menggunakan hak pilihnya di TPS. Ini terbukti Partisipasi Masyarakat untuk Pemilu 2019 mencapai 84,16 persen melebihi target dari KPU Bolmong yaitu 82 persen," terangnya.

Tidak kalah penting trima kasih atas kerjasama sesama penyelenggara yaitu Bawaslu Kabupaten Bolmong Ketua dan anggota beserta jajarannya, selain itu dukungan dari Kepolisian dan TNI, sehingga kami penyelenggara merasa aman dalam menjalankan tahapan.

Rencananya hari Senin (06/05/2019), mengikuti pembukaan pleno rekap tingkat provinsi dan untuk Bolmong jadwalnya hari kedua urutan ke-3 Selasa tanggal 7 Mei.

Terpisah, Chindra Opod Caleg Bolmong Partai NasDem dan anggota DPRD Bolmong berkata KPU Bolmong telah sukses menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu.

"Semoga terus dipertahankan dan ditingkatkan kinerja sebagai penyelenggara pemilu," katanya.

Terpisah, Lesly Lanny Kaligis Caleg Bolmong Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan anggota DPRD Bolmong menyampikan terima kasih bagi seluruh penyelenggara pemilu mulai dari KPU Bolmong sampai PPS yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawab.

(Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

BERITA POPULER:

Baca: Dicairkan 24 Mei 2019, Berikut Besaran THR untuk PNS & Pensiunan

Baca: Malam Berhubungan Intim, Bolehkah Tetap Puasa Jika Belum Mandi Junub ?

Baca: Dukungan ke ODSK Membesar, Nasdem Coba Elly-Benny, Internal Golkar Wacanakan Tetty Dampingi Olly

TONTON JUGA:

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved