MotoGP

Hadapi MotoGP Musim 2019, Jorge Lorenzo Mengeluh Persaingan Sangat Berat

Pembalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memberikan komentarnya soal persaingan gelar juara MotoGP musim 2019.

Hadapi MotoGP Musim 2019, Jorge Lorenzo Mengeluh Persaingan Sangat Berat
diolah tribun manado/alex
Jorge Lorenzo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pembalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memberikan komentarnya soal persaingan gelar juara MotoGP musim 2019.

Jorge Lorenzo mengeluhkan soal kondisi kesehatannya yang dia rasakan menghambat performanya dalam bersaing di musim ini.

"Level kejuaraan dunia sekarang sangat tinggi dan semua pembalap lain tidak mengalami cedera pada beberapa bulan terakhir," kata Lorenzo yang dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Mereka kurang lebih sudah tahu tahu motornya, karena meraka mampu berlatih di Sepang saat pramusim. Saya masih punya waktu yang sulit untuk memahami Honda," ujar dia lagi.

Lorenzo juga menjelaskan soal kondisi kesehatannya setelah menyelesaikan balapan MotoGP Spanyol 2019.

Sebelum balapan, X-Fuera sempat terjatuh pada sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2019 yang membuatnya start dari urutan 11.

"Saya secara fisik masih kuat, tetapi pergelangan tangan saya tidak seperti tahun lalu. Saya pikir di atas motor kondisi itu tidak banyak berdampak," tutur Lorenzo.

"Tetapi ternyata iya (berdampak) karena kondisi otot. Saya tak bisa menikung menggunakan pergelangan tangan ini dengan baik."

"Namun, bukan itu masalah utama saya. Masalah saya adalah motor ini masih belum memberikan saya kepercayaan diri untuk menggunakan gaya balapan saya sendiri," ungkap dia.

Saat ini, Jorge Lorenzo menempati peringkat ke-14 dengan jumlah 11 poin.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved