Kuliner Ramadan

Festival Kuliner Ramadan Megamas Resmi Dibuka, Gunakan Tapcash Sebagai Alat Transaksi Anda

Festival Kuliner Ramadhan resmi dibuka oleh Haris A. Handoko, Pemimpin Wilayah BNI Manado ditandai dengan memberikan tapcash berlogo Megamas kepada

Festival Kuliner Ramadan Megamas Resmi Dibuka, Gunakan Tapcash Sebagai Alat Transaksi Anda
tribunmanado.co.id/Siti Nurjanah
Festival Kuliner Ramadhan resmi dibuka oleh Haris A. Handoko, Pemimpin Wilayah BNI Manado ditandai dengan memeberikan tapcash berlogo Megamas kepada Irawan Handoko, Derectur Megasurya Nusalestari di panggung Festival Kuliner Ramadhan, Senin (6/5/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Festival Kuliner Ramadan resmi dibuka oleh Haris A. Handoko, Pemimpin Wilayah BNI Manado ditandai dengan memberikan tapcash berlogo Megamas kepada Irawan Handoko, Direktur Megasurya Nusalestari di panggung Festival Kuliner Ramadan, Senin (6/5/2019).

Pembukaan tersebut disaksikan oleh staf direksi, karyawan BNI hingga staf Megamas serta para pengunjung di Festival Kuliner Ramadhan Megamas.

Irawan Handoko mengatakan, dalam FKR kali ini pengunjung bisa menggunakan tapcash berlogo Megamas sebagai alat pengganti uang tunai.

"Tapcash merupakan bentuk lain dari uang tunai, saldo maksimal Rp 2 juta, namun khusus untuk yang berlogo Megamas saldo maksimal Rp 1 juta di dalamnya," jelas Irawan.

Ia pun menambahkan, jika tapcash ini juga dipakai untuk segala jenis transaksi di antaranya untuk bayar tol, parkiran hingga bayar parkiran masik di bandara.

Di sisi lain, Khairul Salam, Head Consumen Retail BNI mengatakan, jika pihaknya menargetkan distribusi 5000 kartu selama Ramadhan di FKR kali ini.

"Jadi target pendistribusian kami untuk di FKR sendiri 5000 kartu selama sebulan ini," ungkapnya.

Ia menjelaskan cara untuk mendapatkan tapcash sebagai alat pembayaran di FKR.

"Hanya dengan Rp 50 ribu Anda sudah mendapatkan tapcash dengan saldo Rp 20 ribu di dalamnya," ungkapnya.

Ia menjelaskan, selain itu saat Anda memebeli menggunakan tapcash otomatis Anda akan mendapatkan cashback senilai Rp 20 ribu. (ana)

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved