Formula 1

F1 - Soal Kontrak bersama Mercedes, Valtteri Bottas Belum Angkat Bicara

Pembalap Formula 1 (F1) asal Finlandia, Valtteri Bottas belum mau berbicara banyak terkait masa depannya bersama tim Mercedes.

F1 - Soal Kontrak bersama Mercedes, Valtteri Bottas Belum Angkat Bicara
twitter.com/MercedesAMGF1
Valtteri Bottas saat menggeber mobil teranyar Mercedes di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada Rabu (13/2/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pembalap Formula 1 (F1) asal Finlandia, Valtteri Bottas belum mau berbicara banyak terkait masa depannya bersama tim Mercedes.

Valtteri Bottas kini tengah menunjukkan performa menjanjikan usai melakoni empat balapan F1 musim ini.

Dari empat seri yang telah dilalui, pembalap berkebangsaan Finlandia berhasil mengemas dua podium kemenangan.

Meskipun demikian, Mercedes belum juga membicarakan tentang masa depan salah satu pembalapnya itu.

Saat ini, kontrak Valtteri Bottas bersama Mercedes hanya berlaku hingga akhir musim kompetisi 2019 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Alih-alih cemas dengan masa depannya sebagai pemabalap Mercedes, Bottas justru tengah menikmati performa apiknya pada awal musim ini.

“Saya benar-benar tengah fokus pada momen sekarang ini, berjuang untuk setiap kemenangan dan untuk musim kompetisi tahun ini," ucap Bottas dilansir BolaSport.com dari gpblog.

"Pembicaraan mengenai kontrak saya itu akan datang pada waktunya, dan saat waktu itu datang saya berharap mereka akan menyelesaikan hal itu dengan segera ketimbang berlarut-larut, " ujar Bottas.

Mercedes memberikan kontrak yang hanya berdurasi satu tahun kepada Bottas lantaran dia tidak cukup mampu untuk tampil baik pada musim 2018 lalu.

Valtteri Bottas dianggap tidak mampu mengimbang penampilan rekan setimnya yaitu Lewis Hamilton yang akhirnya menjadi juara dunia.

"Kami belum berbicara sepatah kata pun tentang tahun depan karena saya rasa itu belum perlu, kami fokus pada pekerjaan kami. Ketika itu akan terjadi, saya harap kita bisa cepat menemui kata setuju. Semuanya berjalan baik," kata Bottas.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved