MotoGP

Direktur Yamaha: Pada Awal Balapan Valentino Rossi Melaju Tak Sebagus Biasanya

Direktur dari tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, memberikan mengomentari performa Valentino Rossi pada MotoGP Spanyol 2019.

Direktur Yamaha: Pada Awal Balapan Valentino Rossi Melaju Tak Sebagus Biasanya
diolah tribun manado/alex
Valentino Rossi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Direktur dari tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, memberikan mengomentari performa Valentino Rossi pada MotoGP Spanyol 2019.

Valentino Rossi memulai balapan dari posisi ke-13 pada balapan MotoGP Spanyol 2019 lantaran mendapat hasil kualifikasi yang kurang bagus.

Namun, Valentino Rossi mampu mengakhiri balapan dengan finis di posisi keenam.

Massimo Meregalli pun menilai pembalapnya tersebut terhambat oleh posisi start yang kurang bagus pada MotoGP Spanyol 2019.

"Performa Valentino terhambat oleh sesi Q1 dan pada trek seperti ini, start dari barisan lima adalah sebuah kemunduran besar," kata Meregalli yang dikutip BolaSport.com dari situs resmi Monster Energy Yamaha.

Meski demikian, Meregalli bersyukur bahwa Rossi masih bisa tampil bagus dan mendapat beberapa hal positif dari balapan tersebut.

"Pada awal balapan dia tidak sebagus seperti biasanya. Dia tidak merasa nyaman dengan ban depan bertipe hard," tutur Meregalli.

"Tetapi masih ada beberapa hal positif yang dibawa dari seri ini," ujar dia menambahkan.

Saat ini, Valentino Rossi menempati peringkat keempat klasemen sementara MotoGP musim 2019.

Valentino Rossi saat ini mengumpulkan 61 poin dan terpaut sembilan poin dari Marc Marquez yang berada di puncak klasemen.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved