Torang Kanal

Chindra Opod: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Caleg Dapil III Chindra Opod berhasil meraih suara terbanyak di internal partai dan mendapat satu kursi di kursi DPRD Bolmong periode 2019-2024.

Chindra Opod: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
TRIBUN MANADO/MAICKEL KARUNDENG
Chindra Opod: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 

Chindra Opod: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara, telah selesai dilakukan.

Berdasarkan data yang diterima TribunManado.co.id Senin (06/05/2019) dari internal Partai NasDem, Caleg Dapil III Chindra Opod berhasil meraih suara terbanyak di internal partai dan mendapat satu kursi di kursi DPRD Bolmong periode 2019-2024.

Total suara sendiri mencapai 2.285 dengan perincian Kecamatan Passi Barat 163 suara, Kecamatan Passi Timur 1.982 suara, dan Kecamatan Bilalang 140 suara.

Total suara keseluruhan partai Nasdem di Dapil III adalah 4.665 suara.

Bagaimana perasaan Chindra Opod bisa meraih suara dan memiliki peluang untuk tetap menjadi anggota DPRD Bolmong periode kedua?

"Tentunya puji syukur kepada Tuhan Yesus karena atas berkat anugerah ini saya masih boleh lagi mempertahankan kursi yang ada Didapil 3 yakni Kecamatan Passi Timur, Kecamatan Bilalang, dan Kecamatan Passi Barat," kata dia.

Apa yang ingin disampaikannya kepada masyarakat?

"Ucapan terima kasih kepada keluarga, para tim dan seluruh simpatisan yang telah mendukung, memotivasi dan mensukseskan agenda Pemilu 17 April 2019. Karena tanpa dukungan, bantuan dan perjuangan dari masyarkat saya tidak akan memperoleh suara yang signifikan di internal partai," ungkap wanita asal Desa Poopo Selatan ini.

Ia berharap amanah dan kepercayaan ini dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas nantinya.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved