Bupati Paruntu Ingatkan Jabatan Bukan Hak Tapi Kepercayaan

Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengingatkan kepada seluruh jajarannya di Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) agar loyal kepada pemimpin.

Bupati Paruntu Ingatkan Jabatan Bukan Hak Tapi Kepercayaan
tribun manado/andrew pattymahu
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengingatkan kepada seluruh jajarannya di Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) agar  loyal kepada pemimpin.

Baginya jabatan yang diemban itu, bukan hak seseorang yang harus terus dipegang tapi merupakan kepercayaan dari pimpinan.

"Jabatan bukan Hak melainkan Kepercayaan. Lakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan jujur, transparan, akuntabel," kata dia, Senin (5/5/2019).

Bupati dua periode ini menambahkan  semua aparatur sipil negara (ASN) terlebih takut akan Tuhan dengan penuh Loyalitas pada pimpinan.

Barometer utama dalam menentukan jabatan adalah kapasitasnya, kompetensi dan integritas dan yang paling penting loyalitas kepada pimpinan serta moralitas pemimpin. 

Ditambahkannya, harus ada satu komando apa yang menjadi kebijakan dan harus sesuai dengan aturan. Tugas pokok harus dilaksanakan dengan kehati-hatian dan taat pada aturan.

Inti adalah bagaimana tugas pokok harus dilakukan sesuai aturan karena sudah diambil janji.

Jangan sia-siakan kepercayaan pimpinan atas jabatan yang dipercayakan.

"Jangan gunakan jabatan secara semena-mena dan tradisi lama jangan digunakan lagi," ungkap orang nomor satu di Minsel ini.

TONTON JUGA;

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved