Wali Kota Bitung Resmikan Gedung GMIM Bukit Hermon Kelurahan Paceda

Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban meresmikan gedung GMIM Bukit Hermon Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir

Wali Kota Bitung Resmikan Gedung GMIM Bukit Hermon Kelurahan Paceda
ISTIMEWA
Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban meresmikan gedung GMIM Bukit Hermon Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir, Minggu (5/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban meresmikan gedung GMIM Bukit Hermon Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir, Minggu (5/5/2019).

Hal ini ditamdai dengan penandatangan batu prasasti.

Lomban mengatakan peresmian gedung GMIM Bukit Hermon patut mendapat apresiasi dari semua pihak. Semangat untuk membangun ini merupakan implementasi dari iman jemaat kepada Tuhan dan jawaban atas kebaikanNya dalam kehidupan ini.

Lomban percaya dalam proses pembangunan gereja ini jemaat Tuhan terus menuju pada suatu kedewasaan berorganisasi dan bersekutu, karena sesungguhnya bukanlah hal yang mudah untuk menyelesaikan prosesi pembangunan.

"Dibutuhkan perhatian, jerih payah, finansial, komunikasi yang baik, kesabaran dan ketekunan agar semua dapat diselesaikan sebagaimana yang diharapkan," tambahnya.

Wali Kota meyakini bahwa jemaat GMIM Bukit Hermon akan semakin siap untuk bertumbuh terus dalam pekerjaan dan tanggung jawab pelayanan yang lebih besar ke depan.

Lomban berharap dukungan dan kerja dari jemaat Tuhan ini dapat diimplementasikan juga dalam kehidupan bermasyarakat guna menopang pembangunan di segala bidang baik itu bidang pendidikan, pembangunan dibilang kesehatan, ekonomi, politik dan berbagai bidang lainnya.

"Rawatlah gedung gereja ini dengan baik, agar keberadaannya sebagai sarana ibadah yang dapat bertahan. Serta menjaga fondasi hubungan dengan Tuhan sebagai sang kepala gereja," ujarnya.

Turut hadir Sekretaris daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, para Asisten, jajaran pejabat, Camat Madidir, Ketua BPMS Pendeta Hein Arina, Ketua BPMJ wilayah Bitung IX Reymon Manopo dan para pendeta, Ketua BPMJ dan seluruh jemaat GMIM Bukit Hermon. (fin)

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved