(VIDEO) SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming RCTI Persija vs Bali United, Tonton di Ponsel Sekarang!

Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persija harus mengakui keunggulan Bali United.

TRIBUNMANADO.CO.ID - JANGAN LEWATKAN! Persija Jakarta akan menjamu Bali United pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, pada Minggu (5/5/2019).

Laga antara Persija berhadapan dengan Bali United dapat diksaksikan melalui RCTI dan Jawa Pos TV mulai pukul 15.30 WIB.

LINK LIVE STREAMING 1

LINK LIVE STREAMING 2

LINK LIVE STREAMING 3

Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persija harus mengakui keunggulan Bali United.

Pada saat itu, Bali United mampu mengalahkan Persija dengan skor 2-1.

Dikutip dari laman persija.id, pada laga ini para pemain Persija Jakarta bertekad akan memanfaatkan dan bermain maksimal untuk dapat melaju ke babak selanjutnya.

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev menegaskan bahwa anak asuhnya akan tampil maksimal dan sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Kita tidak buat persiapan khusus hanya persiapan mental apalagi kami tidak ada waktu untuk latihan serius. Kamis kita baru pulang dari Vietnam tadi malam kita lakukan recovery. Saya hari ini coba lapangan besok main,” ujar Kolev.

“Memang ada empat atau lima pemain yang absen tapi saya percaya pemain pengganti bisa kasih terbaik supaya kita lolos ke babak berikutnya,” tegasnya.

Sementara itu pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan bila skuadnya sudah melakukan berbagai persiapan jelang menatap laga ini.

"Semua pemain Bali United sudah bekerja keras saat latihan, dan sore ini kami melakukan uji coba lapangan. Dalam beberapa kali sesi latihan, kami bisa melihat siapa saja pemain yang paling siap untuk diturunkan besok. Kami sudah tahu harus melakukan apa di pertandingan besok," ujar Coach Teco dalam sesi pre match press conference.

Tautan: https://video.tribunnews.com/view/81224/live-streaming-8-besar-piala-indonesia-leg-kedua-persija-vs-bali-united-pukul-1530-wib?_ga=2.147371379.599654463.1557042051-132293500.1556535858

Editor: Yulius Moningka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved