Torang Kanal-Livia Lokiman Puasa Bersama Keluarga

Kangen 'bertemu' dengan bulan ramadan. kangen melaksanakan ibadah puasa. kangen suasana kota saat berbuka puasa. Begitu kata Livia Lokiman.

Torang Kanal-Livia Lokiman Puasa Bersama Keluarga
Istimewa
Livia Lokiman 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Kangen 'bertemu' dengan bulan ramadan. Rindu melaksanakan ibadah puasa. Rindu suasana kota saat berbuka puasa. Begitu kata Livia Lokiman.

"Pasti rindu dengan suasana ramadan terutama bisa kumpul bersama keluarga, ngabuburit, berbuka puasa, salat dan sahur bersama keluarga," ujar Livia kepada Tribun Manado, Minggu (05/05/2019).

Besok umat muslim se dunia akan berpuasa di bulan ramadan. Termasuk yang ada di Kota Kotamobagu. Livia pun sudah menyiapkan diri menyambutnya.

Baca: Jokowi Disebut Bakal Pindah Singapura Kalau Kalah Pilpres, Begini Jawaban Lucu Gibran Rakabuming

"Sehat jasmani dan rohani terutama niat untuk puasa di bulan suci ramadan dan membersihkan hati, fikiran kita dari hal-hal yang tidak baik," ujar Wanita Kelahiran Tompaso Baru 12 Juli 1994 ini.

Dia yang suka membaca ini berharap di bulan ramadan tahun dirinya bisa berpuasa dengan baik. "Insyaallah bisa puasa penuh. Dan insyaallah bisa semakin perbanyak ibadah dan sedekah agar puasanya berkah," ujar dia. (dik)

Berita Populer: 3 Perempuan yang Kecanduan Seks, Sehari Berhubungan Puluhan Kali, Ada yang Tidur dengan Ribuan Pria

Penulis: Handhika Dawangi
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved