Daerah

Solang Hadiri Ibadah 40 Hari Meninggalnya Onny Pusung, Ibunda SAS

Keluarga dan jemaat bersyukur karena keluarga Sompotan-Pusung boleh diberi kekuatan dan kemampuan dalam melewati masa duka cita selama 40 hari.

Solang Hadiri Ibadah 40 Hari Meninggalnya Onny Pusung, Ibunda SAS
istimewa
ibadah 40 hari Alm Onny Sidonia Pusung, di Lokon View, Woloan Dua, Minggu (5/5/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Keluarga dan jemaat bersyukur karena keluarga Sompotan - Pusung boleh diberi kekuatan dan kemampuan dalam melewati masa duka cita selama 40 hari. Dan jika keluarga boleh bersyukur saat ini, itu semua karena Tuhan dan percayalah apa yang Tuhan buat baik adanya.

Hal ini di katakan Plt Asisten Umum Dra Lily Solang MM yang mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat menghadiri ibadah 40 hari Alm Onny Sidonia Pusung, di Lokon View, Woloan Dua, Minggu (5/5/2019).

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Meckvi Tumundo MTh dan Pdt Jefry Piring.

“Melalui ibadah syukur mengenang kepergian almarhumah, keluarga semakin dikuatkan dan diberkati dalam menjalani hari-hari selanjutnya, dalam kebersamaan dan kerukunan keluarga, semoga segala kebaikan almarhumah menjadi kenangan dan teladan bagi keluarga, jemaat dan masyarakat,” kata Solang.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran dan doa dari semua kerabat-kerabat, keluarga yang ada.

“Secara khusus jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta semua jemaat, kami mensyukuri peristiwa iman yang terjadi 40 hari yang lalu dalam keluarga Sompotan-Pusung dan jika kami mampu melewati masa duka, semua hanya karena Tuhan, semoga Bapak Ibu semua selalu diberkati Tuhan,” tutur Sompotan mengakhiri sambutannya. (tribunmanado.co.id/ David Manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved