Peringati HUT Persit ke-73 Kodim Minahasa, Mulai Senam Sampai Makan di Daun Pisang

Kodim Minahasa menggelar berbagai kegiatan dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-73. dari senam sampai makan lesehan dengan daun pisang

Peringati HUT Persit ke-73 Kodim Minahasa, Mulai Senam Sampai Makan di Daun Pisang
Istimewa
Perlombaan masak nasi goreng dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra ke-73 

Peringati HUT Persit ke-73 Kodim Minahasa, Ini yang Digelar

TRIBUNMANADO.CO.ID-Kodim Minahasa menggelar perlombaan dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-73.

Kegiatan Lomba ini diawali dengan Senam bersama yang di pimpin oleh instruktur senam yang di datangkan oleh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Kemudian di lanjutkan dengan perlombaan-perlombaan yang sudah di persiapkan oleh panitia lomba.

Adapun kegiatan yang di diperlombakan meliputi, lomba masak nasi goreng bersama pasangan Suami Isteri, yang di ikuti oleh tiap-tiap perwakilan Koramil jajaran Kodim 1302/Minahasa.

Selanjutnya perlombaan memasang atribut pada pakaian Dinas Suami oleh para Isteri, dengan cara mata ditutup, dan yang terakhir perlombaan merias wajah isteri yang di peragakan para suami dengan Mata tertutup kain pula.

Baca: Kodim Minahasa Mendapat Kunjungan Tim Staf Teritorial TNI-AD

Pada kesempatan perlombaan ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIV Dim 1302/MiN Dayu Permita Raharjo memberikan apresiasi yang sangat tinggi, kepada seluruh peserta Lomba.

"Mari kita jadikan kegiatan Lomba dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-73 ini, untuk memupuk rasa persaudaraan di Lingkungan Keluarga Besar Kodim Minahasa, Dengan adanya kegiatan ini kita sebagai isteri prajurit harus menyadari bahwa Isteri harus selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai prajurit TNI- AD," ucap Ketua Persit Cabang XIV tersebut.

Usai kegiatan tersebut dilaksanakan penarikan Dorprise oleh Ketua Cabang Dayu Permita Raharjo dan Wakil Ketua Cabang Dasy Koraag Welang, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba, pada penghujung kegiatan dilaksanakan makan bersama secara lesehan yang beralaskan daun pisang. Kegiatan tersebut  bertempat di halaman Makodim, Sabtu (4/5/2019). (eas)

Berita Populer: Daftar Artis Lolos dan Tak Lolos Nyaleg, Mulan dan Manohara Bakal Gigit Jari?

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved