Kesehatan

Pemeriksaan Kesehatan dengan Cara Ini Dijamin 100 Persen Akurat

Seminar Personalized Nutritions Laboratorium Klinik Prodia dengan tagline Mau Makan Apa? Tanya DNA! Menurut ‎Erik Parantean Regional Marketing Supervi

Pemeriksaan Kesehatan dengan Cara Ini Dijamin 100 Persen Akurat
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Seminar Personalized Nutritions Laboratorium Klinik Prodia dengan tagline Mau Makan Apa? 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seminar Personalized Nutritions Laboratorium Klinik Prodia dengan tagline Mau Makan Apa? Tanya DNA! Menurut ‎Erik Parantean Regional Marketing Supervisior Laboratorium Klinik Prodia Manado, latar belakangnya karena saat ini masyarakat khususnya di Manado banyak program diet.

Diantara banyak penyakit yang melakukan program diet ada beberapa orang berpenyakit tertentu, yang butuh kontrol makanan hingga banyak lagi kasus-kasus kegemukan atau obesitas, gangguan metabolisnya.

"Melihat kondisi saat ini, laboratorium klinik Prodia tengah kembangkan pemeriksaan ke arah genomic darah dan DNA. Dan lewat seminar ini kami jelaskan kepada masyarakat terkait mengenai tes terbaru dengan cara genomic," jelas Erik.

Lewat seminar yang telah berlangsung Sabtu kemarin, masyarakat bisa mendapatkan informasi laboratorium klinik prodia bisa melihat kedepan potensi atau gangguan metabolisme dalam tubuh, makanan apa yang cocok dan yang tidak cocok lewat pemeriksaan DNA.

"Pemeriksaan dengan cara genomic mengambil sampel darah, gen atau DNA, hasilnya dua sampai tiga minggu. Keuntungannya cukup dilakukan sekali seumur hidup, 100 persen hasilnya akurat," tandasnya. (crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved