Keributan

Nyaris Adu Pisau dan Samurai di Depan Alfamart Kakaskasen, Polres Tomohon Ringkus Pelaku Keributan

Minggu (5/5/2019) Jam 02.00 wita, Team Urc Totosik Milik Polres Tomohon, mengamankan terduga dari dua kubu yang melakukan keributan dengan senjata

Nyaris Adu Pisau dan Samurai di Depan Alfamart Kakaskasen, Polres Tomohon Ringkus Pelaku Keributan
tribunmanado.co.id/David Manewus
Para pelaku saat diamankan Polres Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Minggu (5/5/2019) Jam 02.00 wita, Team Urc Totosik Milik Polres Tomohon, mengamankan terduga dari dua kubu yang melakukan keributan dengan senjata tajam samurai di depan Alfamart Kelurahan Kakaskasen Satu Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.

Team Urc Totosik di pimpin Bripka Yanny Watung, yang sedang standby di Seputaran KPU Kota Tomohon, mendapat informasi bahwa telah terjadi keributan di kelurahan kakaskasen satu Tomohon Utara, yang menurut informasi nyaris terjadi perkelahian dengan saling menganiaya menggunakan senjata tajam jenis parang dan pisau.

Yanny menerangkan usai mengamankan kedua kubu yang bertikai mereka menginterogasi. Mereka mendapatkan kejadian berawal dari seorang lelaki Franklin Lumowa, (35 thn) pekerjaan Sopir, warga kelurahan Kakaskasen Tiga Lingkungan VIII Kecamatan Tomohon Utara yang sudah di pengaruhi minuman keras memegang parang menghadang Lelaki Luis Mandagi yang hendak pulang ke rumahnya.

Merasa terancam Luis Mandagi lari dan melaporkan tindakan yang dialaminya terhadap temannya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Sesampainya di tempat tersebut, lelaki Luis Mandagi melaporkan kejadian yang dialaminya kepada tiga temannya Jerry Pangemanan, Brian Paat dan Gil Paat.

Kemudian berempat mereka kembali mendatangi Alfa Mart, tetapi lelaki Franklin Lumowa sudah tidak berada di tempat tersebut," katanya.

Team Urc Totosik yang mendapat laporan, langsung mendatangi tempat kejadian, dan mengamankan seorang lelaki Jerry Pangemanan yang setelah di geledah terdapat senjata tajam jenis pisau.

Mereka menyisir lokasi dan mendapati lelaki Franklin Lumowa yang masih memegang senjata tajam samurai.

Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi S.Ik, membenarkan dan telah menerima kedua terduga yang nyaris melakukan penganiayaan satu dengan lainya, mengapresiasi Team Urc Totosik yang cepat meredam keributan tersebut, dan menyerahkan kasus tersebut ke piket reskrim Polsek Tomohon Utara untuk proses lanjut. (tribunmanado.co.id/David Manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved