Bisnis

Nasabah Serbu Promo Tiket BNI-Silk Air, Tawarkan Tiket Murah untuk Destinasi Internasional

Promo tiket murah Silk Air bersama BNI yang berlangsung 29 April hingga 5 Mei 2019 mendapat sambutan luar biasa nasabah BNI.

Nasabah Serbu Promo Tiket BNI-Silk Air, Tawarkan Tiket Murah untuk Destinasi Internasional
tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa
Nasabah berburu tiket murah yang ditawarkan promo bersama BNI dan Silk Air di BNI Digital Branch Banking Cafe, Mantos 3, Minggu (05/05/2019) malam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Promo tiket murah Silk Air bersama BNI yang berlangsung 29 April hingga 5 Mei 2019 mendapat sambutan luar biasa nasabah BNI.

Mereka menyerbu BNI Digital Branch Banking Cafe di Mantos 3, tempat promo ini digelar. Nasabah BNI memanfaatkan promo ini untuk mendapatkan tiket destinasi luar negeri yang memang ditawarkan jauh lebih murah dari harga normal.

Khairul Salam, Head of Consumer Banking BNI Kanwil Manado mengatakan, pencapaian omset promo tersebut melebihi target.

"Ini melebihi ekspektasi kami. 200 persen lebih dari target yang kami tetapkan," kata Khairul di BNI Digital Branch, Minggu (05/05/2019) malam.

Pantauan Tribun, hingga malam terakhir promo digelar, masih banyak nasabah yang datang. Mereka antre menunggu giliran dilayani pegawai Silk Air Manado. Beberapa di antaranya bahkan tak kebagian karena terbatasnya waktu untuk.

Khairul Salam bilang, promo BNI dan Silk Air itu memberi kejutan di tengah tren tingginya harga tiket domestik.

"Dengan tingginya harga tiket domestik, SilkAir memberikan harga di bawah harga yang lebih murah dari harga normal yang memberi kemudahan dan keuntungan bagi nasabah," ujarnya.

Dalam promo ini BNI dan Silk Air memang memanjakan nasabah. Selain cashback hingga Rp 1 juta, ada juga 'installment' hingga 12 bulan dengan bunga nol persen. Silk Air juga memberikan voucher 20 Dollar Singapura.

Nasabah BNI bisa hemat hingga 50 persen untuk pembelian tiket internasional. Pasalnya, tiket luar negeri yang ditawarkan sangat murah.

Misalnya, tiket pergi pulang  ke Singapura cuma Rp 3,3 juta, Bangkok Rp 3,8 juta, Hong Kong Rp 3,9 juta, Osaka Rp 5 juta, Perth Rp 5,8 juta, Seoul Rp 5,9 juta, Dusseldorf Rp 9,9 juta dan Fransisco Rp 12,5 juta. Penawaran ini istimewa karena tiket berlaku untuk penerbangan dari dan ke Manado.

Khairul memastikan, BNI akan terus berinovasi menelorkan produk yang memanjakan nasabah. "BNI akan selalu memberi penawaran menarik. Setelah ini akan ada lagi kejutan-kejutan dan tawaran menarik lainnya," ujarnya. (ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved