Sepakbola Indonesia

Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United, Rapat dan Siapkan Pengganti Untuk Marko Simic

Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United, Rapat dan Siapkan Pengganti Untuk Marko Simic

Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United, Rapat dan Siapkan Pengganti Untuk Marko Simic
diolah tribun manado
Marko Simic mencetak lima gol dan sekaligus mengantar Persija Jakarta meraih kemenangan 8-2 melawan 757 Kepri Jaya 

Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United, Rapat dan Siapkan Pengganti Untuk Marko Simic

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kompetisi Liga 1 2019 akan segera dimulai, pada Kamis (26/5/2019).

Namun, penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic tak kunjung pulang ke Indonesia akibat dugaan pelecehan seksual di Australia.

Dilansir oleh WartaKota.com, Sabtu (4/5/2019), tampaknya manajemen Persija Jakarta sudah mulai tak sabar menunggu kepulangan Marko Simic.
Link live streaming ada di akhir berita


Sehingga mereka memutuskan untuk melakukan rapat soal nasib Marko Simic di Persija Jakarta.

"Hari ini manajemen akan rapat soal Simic bagaimana kedepannya," ucap Manajer Persija Jakarta Ardhi kepada Wartakotalive.com, Sabtu (4/5/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Saya sudah jelaskan (kepada manajemen) karena kita mepet dengan pendaftaran pemain Liga 1 terakhir tanggal 9 Mei jadi harus segera diputuskan," lanjutnya.

Saat disinggung kelanjutan kasus Marko Simic, Ardhi Tjahjoko kini justru mengaku tidak tahu menahu.

"Saya tidak begitu yakin (kelanjutan kasus Simic), tapi kemarin itu harusnya akhir bulan April persoalannya selesai. Tapi pada kenyataannya sampai sekarang ya belum juga, jadi saya tidak tahu," katanya.

Dikutip dari TribunJakarta.com, Minggu (5/5/2019) pihaknya tak menampik jika akan segera mencari pengganti jika kepulangan Marko Simic tak kunjung menemui titik terang.

"Iya tentunya, manajemen harus (cari alternatif pemain lain). Saya juga bilang ke manajemen kita minta opsi ini (rekrut pemain asing lain). Seandainya Simic tidak bisa kembali, ya kita harus punya penggantinya di lini depan," ucap Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Jumat (3/5/2019).

Hal senada juga diungkapkan oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Jika minggu depan Marko Simic juga belum datang,  posisi pemain asal Kroasia mungkin akan diganti.

“Kami menunggu Marko Simic sampai awal minggu depan kalau masalahnya belum tuntas juga. Terpaksa kami cari alternatif baru,” kata Ferry Paulus dikutip dari BolaSport.com.

Apalagi, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev kini sudah menyiapkan sejumlah nama pengganti Marko Simic.
“Pelatih Ivan Kolev sudah memberikan beberapa alternatif. Ada tiga calon nanti tinggal kami diskusikan secara bersama-sama yang mana paling tepat,” imbuhnya.

Ivan Kolev sendiri mengatakan, demi menggantikan Marko Simic sebagai penyerang, Persija Jakarta membutuhkan pemain yang memiliki kriteria yang sangat tinggi.

Walau begitu, Ivan Kolev akan tetap terlebih dahulu menunggu kepulangan Marko Simic hingga minggu depan.

"Kriterianya sangat tinggi untuk cari pemain seperti Simic. Tapi saya masih berharap Simic bisa kembali. Katanya dia bisa pulang minggu depan, mudah-mudahan saja benar," kata pelatih asal Bulgaria tersebut.

Ivan Kolev Rindukan Marko Simic
Marko Simic Bergabung Kembali, Lantas Bagaimana Nasib Silvio Escobar di Persija Jakarta
Marko Simic Bergabung Kembali, Lantas Bagaimana Nasib Silvio Escobar di Persija Jakarta (diolah tribun manado)


Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengakui lini depannya menjadi tumpul lantaran ketidakhadiran penyerang andalannya Marko Simic.

Dikutip dari Tribun Jakarta, Ivan Kolev mengatakan Persija Jakarta sulit menciptakan gol lantaran tidak adanya Marko Simic.

Hal ini diungkapkan Ivan Kolev seusai pertandingan Persija Jakarta kontra Becamex Binh Duong pada laga kelima Grup G Piala AFC 2019, Rabu (1/5/2019).

Dalam laga yang digelar di Stadion Go Dau, Vietnam itu, Persija Jakarta harus takluk dari tim tuan rumah dengan skor 3-1.

Menurutnya, satu di antara faktor kekalahan Persija Jakarta adalah tidak adanya sosok Marko Simic di lini depan.

"Intinya di tim kami saat ini memang memiliki sedikit problem di lini depan penyerangan. Tidak ada sosok Simic di lini depan memang sedikit jadi masalah bagi tim ini," ucap Ivan Kolev, Rabu (1/5/2019).

Ivan Kolev menilai beberapa penyerang yang dimiliki Persija Jakarta belum mampu menggantikan peran Marko Simic di lini serang.

Diketahui, klub berjuluk Macan Kemayoran itu memiliki beberapa penyerang, seperti Silvio Escobar, Rishadi Fauzi hingga Bambang Pamungkas.

Marko Simic, kata Ivan Kolev, menjadi sosok penting di Persija Jakarta bahkan menjadi pencetak gol terbanyak.

"Memang tidak adanya Simic di tim kita sangat berdampak terhadap permainan kami di lapangan. Apalagi dia adalah top skor kami," ujar Ivan Kolev.

Diberitakan sebelumnya, Marko Simic masih absen membela Persija Jakarta lantaran masih menyelesaikan kasus yang menimpanya.

Marko Simic terjerat kasus dugaan pelecehan seksual saat akan melawan klub asal Australia, Newcastle United pada perhelatan babak kualifikasi Liga Champion Asia 2019, Selasa (26/2/2019).

Ia dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita di pesawat hingga membuat Marko Simic tertahan di Australia hingga sidang kedua.

Prakiraan Susunan Pemain Persija Jakarta vs Bali United

Persija Jakarta

Andritany; Dany Saputra, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Ismed Sofiyan; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Novri Setiawan, Bruno Matos, Riko Simanjuntak.

Pelatih: Ivan Kolev

Bali United

Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Michael Orah; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Stefano Lilipaly, yabes Roni, Irfan Bachdim

Pelatih: Stefano Cugurra

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United

Link 1

Link 2

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Marko Simic Tak Kunjung Pulang ke Indonesia, Persija Jakarta Lakukan Rapat dan Siapkan Pengganti
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Claudia Noventa
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved