Penganiayaan

Lelaki Kayawu Ini Ditangkap Lantaran Kasus Penganiayaan, Korban di Bawah ke Kegelapan Lantas Dipukul

Humas Polres Tomohon, Minggu (5/5/2019) merilis bahwa Senin (4/5/2019) sekitar pukul 20.00 Wita, Unit Resmob Reskrim Polres Tomohon

Lelaki Kayawu Ini Ditangkap Lantaran Kasus Penganiayaan, Korban di Bawah ke Kegelapan Lantas Dipukul
istimewa
Pelaku saat ditangkap petugas 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Humas Polres Tomohon, Minggu (5/5/2019) merilis bahwa Senin (4/5/2019) sekitar pukul 20.00 Wita, Unit Resmob Reskrim Polres Tomohon telah mengamankan seorang terduga tindak pidana penganiayaan yang terjadi di kelurahan Kayawu Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.

Unit Resmob di pimpin Aiptu Sonny Sambow sebelumnya langsung mendatangi tempat kejadian perkara penganiayaan di Kelurahan Kayawu berdasarkan informasi dari masyarakat lewat telepon.

Setelah mengamankan, Sonny menerangkan penganiayaan tersebut di lakukan oleh lelaki terduga RM (18), warga Kelurahan Kayawu lingkungan XI kecamatan Tomohon Utara.

Korban lelaki Glen Sumendap (17) Penganiayaan tersebut terjadi karena sudah mengkomsumsi minuman keras jenis Cap tikus.

Sonny mengatakan sebelum penganiayaan terjadi, lelaki terduga dan korban Glen Sumendap bersama sama di sebuah rumah teman mereka dan mengkomsumsi minuman keras. Usai komsumsi minuman keras bersama, lelaki terduga mengajak dengan paksa korban dan membawa di kegelapan samping kantor kelurahan.

"Terjadilah penganiayaan tersebut dengan memukul bagian tubuh wajah dan tangan korban secara berulang," katanya.

Kanit I Unit Sentra Pelayanan Kepolisian resor Tomohon Ipda Jemmy Rengkuan membenarkan bahwa Unit Resmob telah menyerahkan seorang lelaki terduga tersebut, dan menyerahkan ke Piket Reskrim untuk proses selanjutnya. (tribunmanado.co.id/David Manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved