Jane Merung Berterima kasih Kepada Warga, Terpilih Dapil 4 DPRD Minahasa

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim, masyarakat, dan pendukung.

Jane Merung Berterima kasih Kepada Warga, Terpilih Dapil 4 DPRD Minahasa
Istimewa
Jane Merung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO-Jane Sherly Parengkuan Merung, caleg pendatang baru yang terpilih dari Dapil 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa membuat "litani" terima kasih kepada banyak pihak. Selain mengugahnya di media sosial, ia juga membagikannya ke Tribunmanado.co.id.

"Haleluya. Rancangan Tuhan adalah yg terbaik bagiku dan keluargaku serta seluruh keluarga besarku. Terima kasih Tuhan Yesus," katanya

Ia melanjutkan pula terima kasih kepada keluarga

"Terima kasih buat suamiku Inyo Sumanti yang selalu setia mengantarku. Terima kasih anak-anakku Filipo Sumanti, Fiorello Sumanti, Velove Monica yang turut mendoakan mama. Terima kasih Mamaku tersayang, kakak Sheanne Femmy, adeku Michael Nixon Merung dan Amelia Melly Mangeghong. Terima kasih buat keluarga besar MERUNG-PAAT dan keluarga besar PARENGKUAN- PONDAAG," katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim, masyarakat, dan pendukung.

"Terima kasih buat TIM di Rumengkor dan TIM di 5 kecamatan. Terima kasih buat masyarakat di desaku tercinta Rumengkor Raya. Terima kasih kepada seluruh pendukung-pendukungku yg ada di dapil 4. Terima kasih teman-temanku GORELA '92 yang memberikan suport. Terima kasih buat seluruh umat katolik di dapil 4, Love You All. Moga Tuhan Yesus memberkati kita semua, amin," katanya. (dma)

Berita Populer: Daftar Artis Lolos dan Tak Lolos Nyaleg, Mulan dan Manohara Bakal Gigit Jari?

Penulis: David_Manewus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved