Chris Longdong Pendatang Baru Peraih Suara Terbanyak di PDIP DPRD Minut

Chris Yodi Longdong menjadi peraih suara terbanyak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minut

Chris Longdong Pendatang Baru Peraih Suara Terbanyak di PDIP DPRD Minut
Istimewa
Chris Longdong 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI-Chris Yodi Longdong menjadi peraih suara terbanyak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut). Ia memiliki sesuatu yang ingin diperjuangan.

Ia mengaku ingin menerapkan idealisme dalam tugas ini. Ia ingin lebih fokus kepada kepentingan banyak orang, bukan kepentingan pribadi dan kelompok tertentu.

"Menurut saya bekerja sesuai tugas dan fungsilah yang paling utama. Kalau dewan sudah mulai tidak pada tugas dan fungsinya, itulah kira-kira yang harus di luruskan," ujarnya

Ia merasa dalam rangka untuk memenuhi janji politik, ia cukup menjalankan sesuai tugasnya nanti di dewan. Yang ia janjikan bekerja berdasarkan idealisme untuk kepentingan umum.

"Terimakasih sebelumnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, harapan saya, semoga kita saling menjaga daerah kita minahasa utara, dan mari kita turut berperan aktif dalam rangka mendukung program-program pemerintah yang tujuannya pada bonum commune," katanya. (dma)

Berita Populer: Intip Tingkah Lucu Adik Angkat Verrell Bramasta, Lahir Prematur Begini Kondisi Terkininya

Penulis: David_Manewus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved