Seleb

8 Bulan Menikah, Anisa Cherrybelle Akui Masih Nikmati Masa 'Pacaran' Bersama Suami

"Jadi kalo banyak yang nanya udah isi belum, udah isi belum ya belum, kata temen-temen mungkin disuruh pacaran dulu kali, masa-masa pengenalan."

8 Bulan Menikah, Anisa Cherrybelle Akui Masih Nikmati Masa 'Pacaran' Bersama Suami
Instagram
Anisa Rahma (Anisa Cherrybelle) bersama suaminya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masih ingat dengan Anisa, salah satu anggota girlband  Cherrybelle yang  sempat terkenal di blantika musik tanah air? Yup, Anisa Rahma mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Anandito Dwi Sepdian pada September 2018 lalu.

Kini, pasangan selebritis tersebut masih menikmati hari-hari bahagianya sebagai pasangan suami istri baru.

Dalam tayangan Insert yang dipublikasikan melalui kanal YouTube Trans TV Official pada Kamis (2/5/2019), Anisa mengaku cukup bahagia dengan perannya sebagai seorang istri.

Mantan personil Cherrybelle itu menerangkan bahwa ia dan sang suami kerap mendapat proyek pekerjaan bersama.

Baca: Dituding Menghina Nabi Muhammad SAW, Andre Taulany Siap Dipolisikan?

Hal tersebut diakui Anisa justru sebagai ajang traveling bersama dan honeymoon lagi.

"Alhamdulillah setelah kita menikah nih ya banyak dapet kerjaan yang berdua berdua jadi kita yang ke luar kota berdua, jadi jatuhnya kayak traveling, honeymoon lagi," terangnya.

Karena tidak pacaran, Anisa pun mengaku jika hal tersebut justru membuatnya saling mengenal dengan sang suami.

Baca: Rafael Tan Rutin Olahraga dan Diet, Ternyata Ini Tujuannya

"Jadi pas traveling kita juga jadi pengenalan jadi tahu lebih dekat lagi satu sama lain, kan sebelumnya kita nggak tahu satu sama lain," imbuhnya.

"Kita emang sebelum pacaran nggak pernah pacaran atau ngobrol berdua, jadi pendekatannya setelah menikah," tambah Anisa.

Perihal momongan Anisa sendiri mengaku masih santai.

Meski tak menunda, ia pun belum memikirkan untuk melakukan program hamil ke dokter kandungan.

Baca: Masih Belajar Masak, Begini Tanggapan Reino Tentang Nasi Goreng ala Syahrini

Ia mengaku jika masih menikmati masa pacaran bersama sang suami.

"Jadi kalo banyak yang nanya udah isi belum udah isi belum ya belum, kata temen-temen mungkin disuruh pacaran dulu kali, masa-masa pengenalan," ungkapnya.

"Lagian masih 7 bulan santai aja lah. Kalo program khusus ke dokter sih belum, cuma kita berikhtiar dan mempersiapkan diri aja, sedikasihnya aja, nggak menunda," pungkas Anisa. 

Tautan https://www.grid.id/read/041716664/hampir-setahun-jalani-pernikahan-anisa-rahma-masih-santai-soal-momongan?page=2

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved