14 Wisatawan Jadi Korban Seluncuran Maut ada 6 Anak - anak, Sampai Tabrakan Beruntun Karena Ngantuk

Orang-orang yang terluka dibawa ke rumah sakit, dua orang dewasa dipastikan tewas.

14 Wisatawan Jadi Korban Seluncuran Maut ada 6 Anak - anak, Sampai Tabrakan Beruntun Karena Ngantuk
merdeka
ilustrasi garis polisi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua orang tewas dan 12 lainnya cedera dalam kecelakaan mengerikan di taman hiburan di China yang mempunyai "seluncuranterpanjang di dunia".

Sebuah penyelidikan kini telah diluncurkan terkait bagaimana kecelakaan itu terjadi di taman hiburan "Children's Yard" di Chengdu, Provinsi Sichuan, China barat daya.

Tragedi itu terjadi ketika 14 wisatawan, termasuk enam anak-anak, duduk di atas cincin karet dan meluncur ke seluncuran sepanjang 235 meter sebelum dilaporkan menabrak satu sama lain hingga jatuh.

Menurut pernyataan resmi oleh kantor distrik setempat, delapan orang dewasa dan enam anak-anak jatuh dari luncuran berbahan baja stainless sekitar jam 5 sore pada Rabu (01/05/2019) selama liburan Hari Buruh di negara itu.

Baca: Ramalan Zodiak Minggu 5 Mei 2019 : Libra Buktikan Bakatmu Scorpio Jaga Diri

 Bermain seluncuran berujung maut.
Seluncuran sepanjang 235 meter terbuat dari aja stainles

Dilansir dari The Star, Seorang wanita ada di sana bersama putrinya ketika kecelakaan itu terjadi berkata bahwa seluncuran itu mungkin terlalu padat.

"Saya berada di jembatan tali dan melihat empat atau lima cincin karet dengan orang-orang di atasnya semua berkerumun dan meluncur ke bawah."

"Orang-orang berteriak, saya tidak yakin apakah karena ketakutan atau kegembiraan, tetapi dalam beberapa detik mereka semua terbang dari keluar seluncuran," tambahnya.

Dia juga mengatakan bahwa hari itu hujan dan karena perjalanan menuruni bukit yang curam, para wisatawan dapat bertabrakan satu sama lain karena beberapa cincin karet berjalan jauh lebih cepat daripada yang lain.

Baca: Tanggapan Amien Rais Terkait Isu PAN Banting Stir Gabung Koalisi Indonesia Kerja: Omong Kosong

 Tim penyelamat datang untuk memberika pertolongan kepada korban yang cedera.
Tim penyelamat datang untuk memberika pertolongan kepada korban yang cedera

Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved