Video

(VIDEO) Penampakan Pisang Seribu Sisir di Sawangan Depok

Sebuah pohon pisang yang berada di Jalan Swadaya I, Lebak, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, belakangan menjadi perbincangan.

(VIDEO) Penampakan Pisang Seribu Sisir di Sawangan Depok

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebuah pohon pisang yang berada di Jalan Swadaya I, Lebak, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, belakangan menjadi perbincangan warga sekitar dan netizen di sosial media.

Pasalnya, meski keseluruhan badan pohon pisang tersebut serupa dengan pohon pisang pada umumnya, namun bagian buahnya sangat berbeda.

Terlihat, buah pohon pisang tersebut sangat panjang tandannya hingga menjulur ke bawah dan nyari menyentuh tanah.

Karena keunikannya, pohon pisang tersebut saat ini sudah mendapatkan lebih dari tiga ribu likes netizen usai diposting diakun @infodepok_id.

Danil warga sekitar lokasi pohon pisang tersebut menuturkan, pemiliknya bernama Edi dan saat ini sedang pergi keluar kota.

"Ini punya bang Edi, tapi orangnya lagi keluar kota, ke Sulawesi, Makassar kalau gak salah," kata Danil dijumpai dilokasi, Jumat (03/05/2019).

Danil menuturkan, usia pohon pisang tersebut sekiranya sudah tiga bulan sejak ditanam oleh Edi pada awal Februari 2019 silam.

Ia menuturkan, warga sekitar menjuluki pohon pisang tersebut dengan julukan pohong pisang seribu sisir karena jumlah buahnya yang sangat banyak.

"Orang sini nyebutnya pisang seribu sisir, karena buahnya banyak banget kan ya. Kalau jenisnya saya juga belum tahu sih," kata Danil.

Halaman
12
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved