Seleb

Tommy Kurniawan Optimis Lolos Nyaleg, 2 Kecamatan Belum Laporkan Hasil Hitung Suara

"Kalau mengejar suara yang saya peroleh, dibutuhkan sekitar 50 ribu sampai 60 ribu suara. Sangat tidak mungkin," jelas Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan Optimis Lolos Nyaleg, 2 Kecamatan Belum Laporkan Hasil Hitung Suara
Instagram/Wartakota
Tommy Kurniawan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI 2019 di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 5 berlangsung ketat. Dari 9 kursi yang diperebutkan di dapil yang meliputi Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini, hanya tersisa satu kursi menuju Senayan.

Satu kursi itu dipastikan akan direbut Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lewat calon anggota legislatifnya yang juga pemain sinetron Tommy Kurniawan.

Pesinetron <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/tommy-kurniawan' title='Tommy Kurniawan'>Tommy Kurniawan</a> disela melakukan kampanye untuk Pemilihan Legislatif di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ia maju menjadi caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

(Pesinetron Tommy Kurniawan disela melakukan kampanye untuk Pemilihan Legislatif di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ia maju menjadi caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Dokumentasi Pribadi))

Meski sudah akan direbut PKB, Tommy Kurniawan masih terus mengawal proses perhitungan suara bersama dengan tim kampanyenya.

Ia berharap, tidak ada suaranya yang dirampas pihak lain supaya bisa mendapatkan kursi DPR RI yang sudah ada didepan mata.

"Alhamdulillah, kerja keras yang saya dan teman-teman lakukan sudah baik dan tepat. Sejauh ini hasil perolehan suara saya sangat baik dan memuaskan," kata Tommy Kurniawan saat berbincang melalui telepon, Sabtu (4/5/2019).

Tommy Kurniawan menyatakan, satu kursi untuk PKB kemungkinan besar akan didapatnya.

"Yang terpenting, benar-benar dikawal perhitungannya, jangan sampai hilang atau lari ke pihak lain. Apalagi mencoba menggelembungkan suara. Saya akan kawal dengan ketat," kata Tommy Kurniawan.

Sejauh ini hanya tersisa perhitungan suara di 2 kecamatan di Kabupaten Bogor yang belum selesai.

Tommy Kurniawan mewujudkan simpatinya terhadap atlet judo Asian Para Games 2018 Miftahul Janah dengan memberikan umrah gratis, Rabu (10/10/2018).

Halaman
12
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved