Breaking News:

Sepakbola Indonesia

Profil Cristian Gonzales, Legenda Hidup Sepakbola Indonesia Pembawa Tiga Klub Juara

Profil Cristian Gonzales, Legenda Hidup Sepakbola Indonesia Pembawa Tiga Klub Juara

diolah tribun manado/alex
Profil Cristian Gonzales, Legenda Hidup Sepakbola Indonesia Pembawa Tiga Klub Juara 

Profil Cristian Gonzales, Legenda Hidup Sepakbola Indonesia Pembawa Tiga Klub Juara

TRIBUNMANADO.CO.ID - PSIM Yogyakarta baru saja merekrut mantan pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales, untuk menyambut kompetisi Liga 2 2019.

Cristian Gonzales akan mengisi pos penyerangan milik PSIM Yogyakarta dalam menyambut ketatnya kompetisi Liga 2 2019.

Liga 2 2019 rencananya baru akan bergulir tepatnya setelah hari raya Idul Fitri dan beberapa tim mulai sibuk melakukan persiapan baik secara teknis dan non teknis.

PSIM Yogyakarta menjadi salah satu tim yang membuat terobosan besar dalam mempersiapkan skuatnya pada kompetisi musim 2019.

Mereka mulai memperbaiki struktur manajemen klub dan mendatangkan sejumlah pemain berlabel bintang yang pernah bermain di Liga 1 Indonesia.

Laskar Mataram pun juga mendatangkan mantan pemain Persib Bandung yang sekarang beralih profesi sebagai pelatih sepak bola, Vladimir Vujovic.

Vladimir Vujovic diplot sebagai pelatih kepala PSIM Yogyakarta untuk kompetisi Liga 2 2019 dan manajemen memberikan target kepadanya untuk membawa Laskar Mataram promosi ke Liga 1 2020.

Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales adalah beberapa pemain yang berhasil didatangkan oleh salah satu tim pendiri PSSI ini.

Namun, dari dua pemain berlabel bintang itu nama Cristian Gonzales menjadi sorotan karena musim sebelumnya memperkuat PSS Sleman saat bermain di Liga 2 2018 dan sukses promosi ke Liga 1 2019.

Halaman
1234
Editor:
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved