Avengers Endgame

Pemeran Captain America Mengagumi Thanos, Sebut Sosok Mad Titans Ini Punya Kebaikan yang Lebih Besar

Avengers: Endgame sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia, penonton saat ini diinvasi oleh kisah perjuangan para anggota Avengers melawan Thanos

Pemeran Captain America Mengagumi Thanos, Sebut Sosok Mad Titans Ini Punya Kebaikan yang Lebih Besar
google
Thanos 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Avengers:Endgame sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia, penonton saat ini diinvasi oleh kisah perjuangan para anggota Avengers melawan Thanos dan berupaya mengembalikan orang-orang yang hilang.

Thanos mungkin dipandang jahat, dia juga kejam. Dia menajadi musuh utama di film ini. Tapi ternyata dengan semua yang dilakukannya membuat Mad Titans ini tidak sepenuhnya dibenci orang. Salah satu yang mengungkapkannya adalah Chris Evans, pemeran Captain America.

Dalam Avengers: Endgame - The Official Movie Special, pemeran Steve Rogers ini mengungkapkan kalau Marvel Studio memberikan hal aneh yang membuat Thanos jadi terlihat berbeda.

"Sangat mudah ketika penjahatnya sangat buruk, untuk membenci si penjahat. Namun, Marvel Studios telah melakukan hal aneh ini dengan Thanos, di mana mereka memberinya sudut pandang logis, menurut pendapat saya," ucap Evans, dia merasa ada sisi baik dari Thanos.

"Dia semacam misantropis bertopeng atau sesuatu yang terselubung dalam logika biner tentang kebaikan yang lebih besar," lanjutnya.

Selain itu, Evans juga mengatakan alasan dibalik jentikan Thanos dan cara Josh Brolin menghidupkan karakter itu berhasil mengundang simpati pada taraf tertentu.

Itu pula yang menjadikan Thanos sangat berbeda dengan villain lainnya.

"Dia bukan hanya orang jahat semacam itu. Dia pikir dia melakukan hal yang baik. Brolin benar-benar menjadikannya manusia seperti ini sehingga kalian nggak melihat monster atau penjahat. Kalian melihat sesorang yang berpikir dia melakukan sesuatu yang baik," ucap Evans.

Seperti yang dikatakan Mad Titans itu, makhluk hidup terus bertambah sedangkan sumber daya semakin terbatas. Jika terus menerus seperti ini, dunia bahkan semesta akan berujung mengalami kepunahan massal karena kekurangan sumber daya alam.

Nah, kalo menurut Anda sendiri bagaimana? Apakah yang dilakukan Thanos sepenuhnya salah atau ada benernya juga?

Baca: Tampil Memukau di Gelora Bung Karno, Ed Sheeran: Apa kabar? Maaf Ya Seharusnya Aku Datang 2017 Lalu

Baca: Kenali Penyebab Seseorang Bisa Menjadi Hiperseks, Berikut Penjelasannya Menurut Pakar Seksologi

Baca: 3 Perempuan yang Kecanduan Seks, Sehari Berhubungan Puluhan Kali, Ada yang Tidur dengan Ribuan Pria

Baca: Kisah Stanley Hollis, Prajurit Tangguh yang Tak Bisa Dibunuh Nazi, Tewaskan 20 Tentara Seorang Diri

Baca: Hasil Penelitian, Orang yang Gemar Mengeritik Tata Bahasa Punya Kepribadian Tak Menyenangkan

Artikel ini sudah tayang di hai.grid.id dengan judul Chris Evans Mikirin Isi Kepala Thanos, Dia Orang Baik atau Penjahat?

Editor: Rizali Posumah
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved