Seleb

Nyanyikan Lagu Shape of You, Ed Sheeran Pakai Jersey Timnas Indonesia

Setelah memakai jersey Timnas Indonesia itu, aksi panggung Ed Sheeran semakin 'gila'.

Nyanyikan Lagu Shape of You, Ed Sheeran Pakai Jersey Timnas Indonesia
WartaKota/Tangkapan Youtube Fetboy Slim
Ed Sheeran 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Panggung besar dan megah garapan promotor PK Entertainment, Sound Rythm dan AEG Presents yang menjadi tempat Ed Sheeran beraksi tiba-tiba 'kehilangan' pemiliknya.

Di ujung Konser Divide World Tour 2019 Jakarta yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019) malam, Ed Sheeran (28) memang mendadak 'menghilang' dari panggung.

Ed Sheeran, penyanyi dunia asal Inggris Raya itu, seolah tidak ingin berpamitan. Namun puluhan ribu penonton yang sebagian besar adalah penggemarnya 'memaksa' Ed Sheeran kembali lagi ke panggung.

 Ed Sheeran ketika tampil di Konser 'Divide World Tour 2019 Jakarta' di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019) malam.

(Ed Sheeran ketika tampil di Konser 'Divide World Tour 2019 Jakarta' di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019) malam. (Dokumentasi PK Entertainment, Sound Rhythm dan AEG Presents))

Mereka terus meneriakkan, "We want more, we want more, we want more..." kepada Ed Sheeran.

Selama hampir 2 jam, sejak dimulai pukul 20.00 WIB, Ed Sheeran seolah menyihir dan menghipnotis para penggemarnya.

Sejak muncul pertama dan membuat histeris penonton di sepanjang konser pertamanya di Indonesia itu, Ed Sheeran tidak hanya terus berganti gitar akustik.

Setiap selesai menyanyikan satu lagu hitsnya, Ed Sheeran akan mengganti gitarnya.

Setiap gitar yang dipakai Ed Sheeran menemaninya beraksi itu, pasti ada simbol 'bagi' (divide), seperti judul album terbarunya.

Sepanjang konsernya yang dibuka oleh aksi panggung ONE OK ROCK, band rock asal Jepang, itu pula, Ed Sheeran tetap senang mengenakan kaos hitamnya.

Halaman
1234
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved