Coffee Morning, Dandim Undang Bikers dan Poktani

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos terus membangun sinergitas dengan semua kalangan termasuk Bikers

Coffee Morning, Dandim Undang Bikers dan Poktani
Tribun manado/handika dawangi
Coffee Morning, Dandim Undang Bikers dan Poktani 

Coffee Morning, Dandim Undang Bikers dan Poktani

TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos terus membangun sinergitas dengan semua kalangan termasuk Bikers atau yang hobinya motor dan Kelompok Tani yang berada di wilayah Bolaang Mongondow raya.

Untuk mempererat hubungan tersebut, Sabtu (04/05/2019)  dandim menggelar Coffee Morning dengan sejumlah Club Bikers Se-Kotamobagu bersama Kelompok Tani di Kolam Tirta Bogani Kelurahan Biga Kota Kotamobagu.

Baca: THR Pegawai Negeri Sipil & Pensiunan Cair 24 Mei, Gaji ke-13 Tanggal 1 Juni, Ini Nominalnya!

Tema pada kegiatan ini yakni "Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI".

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan koordinasi antara anggota TNI bersama club Bikers dan Poktani untuk membangun kinerja yang baik guna percepatan pembangunan Kabupaten Bolmong kedepan.

"Komunikasi sosial ini merupakan sarana yang harus dibina dan dipertahankan agar jalinan silaturahmi bersama komponen masyarakat tetap terjaga," ujar Letkol Sigit.

Dandim juga menjelaskan terkait Ketahanan Pangan yang ada di Lokasi Kolam Tirta Bogani.

Baca: 15 Tanda Kematian Menjemput Kita, Tanda di Nomor 13 dan 14 Punya Arti Ajal Kita Tinggal 3 Hari Lagi!

"Seperti ada Pepaya California dan pengembangan bibit ikan mas dan mujair dengan membuat terobosan terobosan yang bisa dimanfaatkan oleh kelompok Tani dan Club Bikers yang ingin terjun di dunia pertanian," ujar dandim.

Dandim berharap nantinya kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved