Saksi Parpol Apresiasi Pleno di Minsel Berjalan Lancar

Hingga hari keempat pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tingkat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berjalan lancara dan aman

Saksi Parpol Apresiasi Pleno di Minsel Berjalan Lancar
IST/humas polres minsel
Saksi Parpol Apresiasi Pleno di Minsel Berjalan Lancar 

Saksi Parpol Apresiasi Pleno di Minsel Berjalan Lancar

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Hingga hari keempat pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tingkat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berjalan lancara dan aman.

Sejumlah saksi partai politik peserta Pemilu tahun 2019 ikut menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada segenap jajaran TNI-Polri khususnya di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan dan Kodim 1302 Minahasa atas terselenggaranya hajatan akbar pesta demokrasi Pemilu, baik Pilpres maupun Pileg tahun 2019.

Baca: Prajurit AS Asli Ponorogo Emosional Kembali ke Indonesia

Meskipun tahapan pleno tingkat Kabupaten Minahasa Selatan masih sementara berlangsung, namun sejumlah besar tokoh Parpol memandang Pemilu tahun ini berjalan baik secara jujur dan transparan.

“Terimakasih kepada jajaran TNI-Polri yang telah mengawal dan mengamankan Pemilu sehingga dapat berjalan baik, secara jujur dan transparan; walaupun ada beberapa kendala namun dapat diselesaikan dengan baik dan aman,” ungkap Ramlan Kusuma, saksi Partai Demokrat Minsel, saat ditemui pada Jumat (03/05/2019).

Hal senada juga disampaikan saksi Partai Perindo, Reynold Tumbelaka; saksi Partai Demokrat Lucky Wongkar dan saksi Partai Golkar, Kennedy Harto Kaunang.

Diketahui penyelenggaraan tahapan Pemilu di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan berjalan aman, tertib dan lancar.

Baca: Bara Hasibuan Lawan Pernyataan Amien Rais, Tegaskan PAN Tak Ikut Gerakan People Power

“Untuk Pleno KPU Minahasa Tenggara sudah selesai dengan baik dan untuk saat ini masih sementara berlangsung Pleno KPU Kabupaten Minahasa Selatan, semua rangkaian kegiatan mulai dari pergeseran logistik hingga penyelenggaraan Pleno tingkat Kecamatan maupun Kabupaten ini kami kawal ketat dan amankan dengan melibatkan personel gabunganTNI-Polri, Polres Minsel dan Kodim 1302 Minahasa,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo selaku Kaopsres Ops Mantap Brata 2019.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved