Prabowo Pilih Terbang ke Aceh dengan Pesawat Pribadi, Ketimbang Jenguk Ani Yudhoyono

Prabowo Subianto batal menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono di Singapura

Prabowo Pilih Terbang ke Aceh dengan Pesawat Pribadi, Ketimbang Jenguk Ani Yudhoyono
Warta Kota/Adhy Kelana
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto batal menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herawati atau akrab disapa Ani Yudhoyonodi Singapura, Jumat (3/5/2019).

Padahal, menurut politikus Partai Demokrat, Andi Arief, rencana menjenguk Ani Yudhoyono disampaikan oleh Prabowo beberapa hari lalu

"Dua hari yang lalu Pak Prabowo menyampaikan bahwa besok beliau akan menjenguk Ibu Ani di Singapura. Tentu bersilaturahmi juga dengan Pak SBY," tulis Andi Arief di Twitternya, Kamis (2/5/2019) kemarin.

Namun, nyatanya Prabowo kemudian membatalkan rencananya menjenguk Ani Yudhoyono. 

Kondisi terkini Ani Yudhoyono, sang menantu Annisa Pohan ungkap ibu mertua tak seaktif biasanya karena efek kemoterapi sesi kedua.
Kondisi terkini Ani Yudhoyono, sang menantu Annisa Pohan ungkap ibu mertua tak seaktif biasanya karena efek kemoterapi sesi kedua. (Instagram @aniyudhoyono)

Kabar itu terkonfirmasi dari keterangan staf pribadi SBY, Ossy Dermawan.

Ossy menyebut, Prabowo memberitahukan pembatalan untuk menjenguk Ani pada Kamis malam.

Berikut keterangan lengkap Ossy:

"Menjawab berbagai pertanyaan tentang rencana kedatangan Bapak Prabowo Subianto untuk menjenguk Ibu Ani dan bertemu dengan Bapak SBY di NUH Singapura hari ini tanggal 3 Mei 2019, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Pada prinsipnya, Bapak SBY menyambut dengan baik setiap kedatangan para sahabat untuk menjenguk Ibu Ani di NUH Singapura karena semuanya memiliki niat yang baik. Tentu saja disesuaikan dengan kondisi Ibu Ani yang tengah menjalani pengobatan dan perawatan yang dilaksanakan secara intensif.

2. Hari ini, tanggal 3 Mei 2019, jadwal kunjungan (sesuai dengan permintaan dari para pengunjung) antara lain (sesuai urutan waktu) adalah :

Halaman
1234
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved