Pleno Tingkat Kota, Kotamobagu Selatan Sudah Selesai

Hingga Jumat (03/05/2019) Pleno rekapitulasi penghitungan suara di empat kecamatan di Kota Kotamobagu sudah mulai rampung

Pleno Tingkat Kota, Kotamobagu Selatan Sudah Selesai
Tribun manado/handika dawangi
Pleno Tingkat Kota, Kotamobagu Selatan Sudah Selesai 

Pleno Tingkat Kota, Kotamobagu Selatan Sudah Selesai

TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU - Hingga Jumat (03/05/2019) Pleno rekapitulasi penghitungan suara di empat kecamatan di Kota Kotamobagu sudah mulai rampung.

Beberapa kecamatan telah memasukkan hasil pleno ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu. Bahkan sudah ada yang menyelesaikan pleno tingkat kota yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kotamobagu.

Baca: Bara Hasibuan: Saya Lakukan Ini Semua Untuk Mengembalikan Roh PAN Itu Sendiri, Pasca Dukung Jokowi

Pleno tingkat kota Kotamobagu telah dibuka sejak Rabu 1 Mei 2019 oleh KPU. Setelah dibuka sempat di skors hingga dibuka kembali keesokkan harinya yakni Kamis 2 Mei 2019 Pukul 14.00 Wita.

Dari empat kecamatan, baru satu Kecamatan Kotamobagu Selatan yang sudah selesai pleno tingkat kota. Selesai pada malam hari kemarin.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kotamobagu Selatan Yuellisa Kelung mengatakan bersyukur pleno tingkat kota telah diselesaikan.

Baca: Prajurit AS Asli Ponorogo Emosional Kembali ke Indonesia

"Selama sekitar 12 hari. Sejak 20 April sampai dengan 2 Mei dini hari kami melaksanakan pleno tingkat kecamatan dan sudah selesai pleno tingkat kota," ujar dia kepada Tribun Manado.

Lanjut Yuellisa kebanyakan kendala yang terjadi yakni adanya kesalahan teknis. "Kendalanya yakni ada pada  pengisian C1," ujar dia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved