Pleno KPU Mitra Selesai, Minsel Tinggal 6 Kecamatan

Jajaran Polres Minahasa Selatan sukses mengawal dan mengamankan penyelenggaraan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019

Pleno KPU Mitra Selesai, Minsel Tinggal 6 Kecamatan
IST/humas polres minsel
Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo 

Pleno KPU Mitra Selesai, Minsel Tinggal 6 Kecamatan

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Jajaran Polres Minahasa Selatan sukses mengawal dan mengamankan penyelenggaraan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di tingkat Kabupaten.

Di wilayah hukum Polres Minsel pelaksanaan diselenggarakan di 2 lokasi yakni KPU Minahasa Tenggara (Mitra) di Gedung Wale Wulan Lumintang Ratahan dan KPU Minahasa Selatan (Minsel) di Ballroom Hotel Sutanraja Amurang.

Baca: Prajurit AS Asli Ponorogo Emosional Kembali ke Indonesia

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo saat ditemui usai memimpin apel siaga pada Jumat pagi (03/05/2019), mengungkapkan bahwa pelaksanaan rapat pleno KPU untuk wilayah Mitra telah selesai dan Minsel masih sementara berlangsung.

“KPU Minsel saat ini memasuki hari ke empat pelaksanaan rapat pleno. Untuk KPU Mitra sudah selesai pada kemarin dengan aman, baik dan lancar," kata dia.

Baca: Bara Hasibuan: Saya Lakukan Ini Semua Untuk Mengembalikan Roh PAN Itu Sendiri, Pasca Dukung Jokowi

Lanjut Prabowo seluruh rangkaian kegiatan mulai dari pergeseran logistik hingga penyelenggaraan rapat pleno PPK maupun KPU dilakukan pengawalan oleh aparat gabungan TNI-Polri, jajaran Polres Minsel dan Kodim 1302 Minahasa.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved