Seleb

Menantu Idaman, Reino Barack Rela Payungi Ibu Mertua Saat Ziarah ke Makam Ayah Syahrini

Sepanjang prosesi ziarah, Reino Barack terlihat begitu setia duduk tepat di sebelah ibu mertuanya yang menangis selama doa dipanjatkan.

Menantu Idaman, Reino Barack Rela Payungi Ibu Mertua Saat Ziarah ke Makam Ayah Syahrini
instagram.com/princesssyahrini
Reino Barack Setia Dampingi Ibu Mertua 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jelang bulan Ramadhan, Reino Barack rupanya ikut berziarah dengan ibu mertua dan sang istri, Syahrini ke makam mendiang ayah mertuanya. Selama mengikuti prosesi ziarah bersama Syahrini ke makam ayah mertuanya, Reino Barack justru jadi sorotan karena tindakannya kepada sang ibu mertua.

Ya, ikut ziarah ke makam ayah Syahrini, Reino Barack jadi sorotan lantaran setia memayungi sang ibu mertua yang menangis kala berdoa di hadapan makam.

Diketahui, berziarah sebelum memasuki bulan puasa adalah salah satu tradisi asli Indonesia yang sampai detik ini masih dilakukan.

Tradisi ini banyak dilakukan umat muslim di Tanah Air dari berbagai kalangan tidak terkecuali keluarga artis.

Salah satu keluarga artis yang diketahui melakukan ziarah makam menjelang bulan Ramadhan adalah Syahrini dan Reino Barack.

Jelang sambut bulan Ramadhan, keluarga Syahrini dan Reino Barack rupanya juga melakukan ziarah makam seperti umat muslim lainnya di Tanah Air.

Dilansir dari Kompas.com, H. Dadang Zaelani meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit MMC Jakarta pada tahun 2011 lalu.

Dikatakan Aisyahrani, adik kandung Syahrini yang sekaligus manajernya, ayah mereka meninggal lantaran ada peradangan di kepalanya.

Berziarah ke makam sang ayah adalah salah satu tradisi keluarga Syahrini menjelang bulan Ramadhan yang tak bisa terlewatkan.

Jika dulu Syahrini mengunjungi makam sang ayah hanya di dampingi oleh keluarga kecilnya saja. kini sang suami, Reino Barack pun turut serta menemani.

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved