Kepala Kantor Kemenag Lantik Pengurus MGMP-KKG Pendidikan Agama Katolik Minut

Pengurus MGMP yang dilantik, yakni Ketua Mickael D Poluakan SFils MPd, sedangkan Pengurus KKG diketuai Refsye Lebe SAg.

Kepala Kantor Kemenag Lantik Pengurus MGMP-KKG Pendidikan Agama Katolik Minut
ISTIMEWA
Pelantikan pengurus MGMP-KKG Pendidikan Agama Katolik Minut, Selasa (30/4/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Utara Pdt Anneke Purukan SPAK MPd melantik pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran dan Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Katolik (PAK) Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (30/4/2019).

Pelantikan tersebut turut dihadiri dan disaksikan oleh Pembimas Katolik Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara Dra Joula Makarawung MM yang sekaligus menyerahkan SK tugas.

Dalam sambutan, Anneke berpesan agar pengurus baru dapat menjalan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya dan menopang program kerja, rencana dan kegiatan dari Penyelenggara Katolik Kabupaten Minut.

Ia sekaligus mengusulkan kepada pimpinan di kanwil provinsi, dengan kepengurusan baru, program kerja baru, anggaran kegiatan Penyelenggara Masyarakat Katolik Minut dapat ditingkatkan demi menunjang program kerja mereka.

Joula Makarawung dalam sambutannya memberikan apresiasi dan berpesan agar pengurus yang baru dilantik ini dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan secara khusus menjaga nama baik organisasi, guru dan lembaga Kementerian Agama pada umumnya.

Pengurus MGMP yang dilantik, yakni Ketua Mickael D Poluakan SFils MPd, sedangkan Pengurus KKG diketuai Refsye Lebe SAg.

Yean MV Rasu SS, Penyelenggara Masyarakat Katolik Kemenag Minut, mengatakan, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan perayaan Paskah bersama para guru, pengawas, penyuluh dan staf pegawai Katolik di bawah Kemenag Minut. Kegiatan dibuat di luar gedung, di alam terbuka yang asri, hijau, dan nyaman.

Adapun ibadah Paskah dipimpin Boddy Rambing, satu di antara guru. Pada akhir kegiatan, ketua panitia yang sekaligus pengawas guru PAK, Dra Ursula Mokalu, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terselenggaranya kegiatan ini. (*)

Baca: Maya Rumantir Jadi Primadona di Sitaro

Baca: BI Fun Run and Fun Bike Digelar Akhir Pekan ini, Peserta dari Luar Sulut Ambil Bagian

Baca: Magdalena dan Chelsea Siswa SD di Siau Titip Pesan Hardiknas untuk Presiden RI

Penulis: maximus conterius
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved