Ini Penampakan Ular Bermata Tiga Yang Menghebohkan Australia    

Hasil sinar-X mengungkapkan, ular remaja, yang berukuran sekitar 15 inci, memiliki rongga mata tambahan di kepalanya.

TRIBUNMANADO.CO.ID, DARWIN - Petugas penjaga taman margasatwa Northern Territory di dekat Darwin, Australia utara menemukan seekor ular piton yang memiliki mata tiga mata,

Hasil sinar-X mengungkapkan, ular remaja, yang berukuran sekitar 15 inci, memiliki rongga mata tambahan di kepalanya. Menurut pernyataan akun Facebook resmi Northern Territories Parks and Wildlife, mata ketiga ular itu ternyata berfungsi.

Namun sejauh ini Taman Margasatwa Northern Territory belum memberi komentar menanggapi permintaan Newsweek.

Sementara itu pada Oktober 2018 silam, pasangan yang tinggal di Leslie County, Kentucky, menemukan seekor anak ular kepala tembaga berkepala dua di halaman rumah mereka mereka.

Pejabat konservasi mengkonfirmasi bahwa kedua kepala dan mata dapat bergerak, dan bahwa kedua lidah makhluk itu berfungsi. Pihak berwenang sangat terkesan dengan binatang langka itu sehingga mereka memutuskan untuk sementara waktu memajangnya di Pusat Pendidikan Margasatwa Salato.

"Saya telah melihat ribuan kepala tembaga, tapi saya belum pernah melihat kepala tembaga berkepala dua sebelumnya," kata herpetologis John MacGregor dalam sebuah video tentang ular itu. "

Ular berkepala dua relatif rentan di alam liar, dan lebih cenderung mengalami masalah kesehatan serius daripada kerabat berkepala satu mereka. (*)

Penulis: Charles Komaling
Editor: Charles Komaling
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved