Otomotif

HMC Bakal Kembali Hentak Bumi Nyiur Melambai

Honda DAW kembali segera menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2019 yang rencananya akan diselenggarakan di Lapangan Megamas.

HMC Bakal Kembali Hentak Bumi Nyiur Melambai
ISTIMEWA
Gelaran Honda Modif Contest Manado tahun 2018 lalu. 

HMC Bakal Kembali Hentak Bumi Nyiur Melambai

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa (Honda DAW), main diler sepeda motor Honda untuk Sulut Gorontalo Malut kembali menggelar ajang adu kreativitas para modifikator berbakat Bumi Nyiur Melambai.

Honda DAW kembali segera menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2019 yang rencananya akan diselenggarakan di Lapangan Megamas, Manado, Sulawesi UTara, Sabtu, 11 Mei 2019.

Honda DAW pun menargetkan 116 peserta yang akan mengikuti HMC tahun ini.

Gelaran HMC tahun ini membuka 9 kelas yang dilombakan, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006.

Selain itu dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

Para jawara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

Disamping mendapatkan beragam hadiah yang aktraktif, ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.

Marketing Division Head DAW, Handi Tanuberata mengatakan ajang HMC merupakan event tahunan dari DAW. 

Gelaran Honda Modif Contest Manado tahun 2018 lalu.
Gelaran Honda Modif Contest Manado tahun 2018 lalu. (ISTIMEWA)

Di mana Honda memberikan wadah untuk mengembangkan kreativitas para modifikator, komunitas dan para pecinta sepada motor Honda di Tanah Air dalam berkarya menggunakan sepeda motor Honda.

“Melalui HMC, kami ingin membuktikan bahwa sepeda motor Honda tak hanya bisa dipakai sebagai alat transportasi sehari- hari tetapi juga mudah dimodifikasi sesuai dengan kreasi dan kreativitas penggunanya. Karya modifikasi juga tetap harus mengedepankan unsur safety,” ujar Handi.

(Tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa)

BERITA POPULER:

Baca: Bara Hasibuan Lawan Pernyataan Amien Rais, Tegaskan PAN Tak Ikut Gerakan People Power

Baca: Prajurit AS Asli Ponorogo Emosional Kembali ke Indonesia

Baca: Prabowo Pilih Terbang ke Aceh dengan Pesawat Pribadi, Ketimbang Jenguk Ani Yudhoyono

TONTON JUGA:

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved