Dana Desa

Bupati Paruntu Peringatkan Hukum Tua di 167 desa se-Minsel Agar Transparan Mengelola Dana Desa

Bupati Christiany Eugenia Paruntu meminta kepada seluruh hukum tua di 167 desa se-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) agar transparan

Bupati Paruntu Peringatkan Hukum Tua di 167 desa se-Minsel Agar Transparan Mengelola Dana Desa
Istimewa
Bupati Christiany Eugenia Paruntu (kanan) 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Bupati Christiany Eugenia Paruntu meminta kepada seluruh hukum tua di 167 desa se-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) agar transparan dalam pengelolaan dan penggunaan dana desa (Dandes).

"Saya peringatkan kepada para hukum tua supaya jujur dan transparan menggunakan dana desa. Ini dana dari pemerintah pusat dan harus dimanfaatkan untuk kemajuan dan pembangunan desa," kata Bupati Paruntu, Jumat (3/5/2019).

Jika ada penyalugunaan penggunaan dandes, maka hukumtua akan berhadapan dengan hukum yang berlaku. Jadi ia meminta agar pengelolaannya harus sesuai aturan dan prosedur.

Bupati dua periode ini meminta hukumtua agar melalui dandes bisa berkreasi dengan ide-ide kreatif untuk kesejahteraan masyarakatnya.

"Pemerintah desa dan masyarakat harus memanfaatkan dana desa yang cukup besar untuk pembangunan. Mari sekali lagi kita berkreasi untuk membangun desa," pungkas dia. (Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved