Seleb

Steve Emmanuel Tak Hadiri Sidang Lanjutan, Pengacara Klaim Kliennya Sakit Parah

Kuasa hukum Steve menyebut bahwa sakit demam yang tengah diderita Steve bukanlah demam kaleng-kaleng alias bukan demam biasa.

Steve Emmanuel Tak Hadiri Sidang Lanjutan, Pengacara Klaim Kliennya Sakit Parah
TribunStyle.com Kolase/Grid.id/ WK/ISTIMEWA
Kondisi Terakhir Steve Emmanuel. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sidang lanjutan pesinetron Steve Emmanuel kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (2/5/2019). Sayangnya, sidang lanjutan yang beragendakan pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) itu tidak dihadiri oleh Steve Emmanuel.

Kuasa hukum Steve Emmanual, Jaswin Damanik, menerangkan absennya Steve Emmanuel dalam agenda sidang kali ini lantaran sedang sakit.

"Klien kami Steve tidak dapat sidang karena masih sakit. JPU berikan surat keterangan dokter Rutan Salemba," kata Jaswin Damanik ketika ditemuiGrid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (2/5/2019).

 Jaswin Damanik, kuasa hukum Steve Emmanuel, ketika ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (2/5/2019).

(Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia/Jaswin Damanik, kuasa hukum Steve Emmanuel, ketika ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (2/5/2019)

Jaswin juga menyebut bahwa sakit demam yang tengah diderita Steve bukanlah demam kaleng-kaleng alias bukan demam biasa.

Hal itu lantaran Steve sudah menderita sakit demam sejak satu minggu ke belakang.

"Kata dokter masih demam. Ada beberapa penyakit, salah satunya demam. Kalau sampai seminggu gini, demam tidak sembarangan sampai keluar surat gitu, berarti parah kan," tuturnya lagi.

Selain itu, sidang lanjutan pemeriksaan saksi dari JPU ini juga ditunda lantaran hakim ketua tidak dapat hadir akibat sedang bertugas ke Yogyakarta.

Karenanya, sidang yang beragendakan pemeriksaan saksi dari JPU ini akan ditunda dan dilangsungkan pada Kamis pekan depan.

"Di samping itu juga, hakim ketua ke luar kota. Jadi sama-sama berhalangan. Sidang ditunda sampai 9 Mei 2019," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Steve Emmanuel diamankan polisi di apartemen miliknya di Kondominium Kintamani, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018) malam.

Mantan kekasih Andi Soraya itu ditangkap atas kepemilikan kokain seberat 92.04 gram yang diselundupkannya dari Belanda.

Kokain seberat 92,4 gram itu ditemukan lengkap dengan bullet atau alat hisap untuk mengkonsumsi kokain.

Atas perbuatannya tersebut, Steve Emmanuel terancam hukuman mati lantaran melanggar Pasal 112 ayat 2 dan Pasal 114 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Tautan https://www.grid.id/read/041714061/demam-parah-steve-emmanuel-absen-di-agenda-sidang-lanjutan?page=2

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved