Seleb

Sidang Lanjutan Kriss Hatta Hari Ini, Begini Kondisi Terkininya

Selama 20 hari meringkuk di rutan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, Kriss mengaku banyak mendapatkan pelajaran selama di ruang tahanan.

Sidang Lanjutan Kriss Hatta Hari Ini, Begini Kondisi Terkininya
Warta Kota
Pesinetron dan presenter Kriss Hatta ketika keluar dari Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, menuju bus tahanan kejaksaan, untuk kemudian ditahan di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Selasa (9/4/2019) sore. (Luthfi Khairul Fikri) 

TRIBUNMANADO.CO.ID  - Hari ini, Kamis (2/5/2019) sidang lanjutan Kriss Hatta terkait kasus pemalsuan data nikah digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Sidang tersebut beragendakan bacaan eksepsi dari terdakwa.

Dari pantauan Grid.ID, Kriss Hatta yang didampingi oleh kuasa hukum barunya itu mengenakan kemeja putih dengan rompi tahanan dan juga celana berwarna hitam.

Kriss Hatta saat sidang lanjutan terkait kasus pemalsuan dokumen nikah yang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat (2/5/2019)..

( Kriss Hatta saat sidang lanjutan terkait kasus pemalsuan dokumen nikah yang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat//Grid.ID | Corry Wenas Samosir)

Saat memasuki sidang, Kriss Hatta tampak sehat dan lebih segar.

Bahkan ia terlihat masih gagah dan rambutnya juga terlihat klimis.

Saat awak media menanyakan keadaan kabar presenter Uang Kaget itu, ia mengaku kondisinya dalam keadaan baik.

"Alhamdulillah sehat," kata Kriss Hatta sebelum sidang dimulai, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/5/2019).\

Kriss Hatta
Kriss Hatta (Instagram @krisshatta07)

Selama 20 hari meringkuk di rutan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, Kriss mengaku banyak mendapatkan pelajaran selama di ruang tahanan.

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved