Seleb

Setelah Cerai Dari Cut Tari, Begini Rencana Yusuf Subrata

Kabar terkini Yusuf Subrata dan Cut Tari kini semakin membuat publik penasaran. Berawal dari perbincangan Hotman Paris dan pacar Vanessa Angel.

Instagram @cut.tarry (Kolase Foto Tribunmanado.co.id)
Kolase Foto Yusuf Subrata dan Cut tari 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah Hotman Paris blak-blakan soal hubungan Cut Tari dengan suaminya beberapa tahun silam setelah beredarnya video panas Cut Tari dengan Ariel Noah, kini nama presenter itu kembali ramai diperbincangkan publik.

Bahkan, Sosok Yusuf Subrata mantan suami Cut Tary pun tak kalah ramai diperbincangkan.

Hal ini memang berawal dari pengakuan Hotman Paris beberapa waktu lalu saat ngobrol dengan mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

Dalam rekaman video acara Hotman Paris Show yang tayang pada 18 April 2019 lalu, Hotman membeberkan fakta soal ketegaran Yusuf Subrata saat Cut Tari menghadapi kasus video panas dengan Ariel Noah yang kala itu masih tergabung dalam band Peterpan.

Hotman menyebut, kejadian yang sedang dialami Bibi Ardiansyah ini hampir sama seperti yang dialami Yusuf.

Kala itu, Cut Tari mengaku kepada pihak kepolisian bahwa ia sudah 3 kali berhubungan dengan Ariel meski masih berstatus sebagai istri dari Yusuf Subrata.

Hotman Paris selaku pengacara Cut Tary saat itu mendampingi Cut Tary dan Yusuf dan mendengar semua pengakuan Cut Tari.

"Kamu tau nggak, waktu si Cut Tari diperiksa begitu, saya cuma jarak cuma 2 meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua, kronologinya ini," ujar Hotman.

Hotman pun sempat menanyakan perasaan Yusuf Subrata saat itu.

"Saya bertanya kepada suaminya Cut Tari, gimana perasaan kamu itu, tadi dengar sebuah pengakuan istrimu lagi gini-gini sama si Ariel?" kata Hotman.

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved