Seleb

Setahun Pacaran, Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar di San Fransisco

Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan telah bertunangan. Hal itu diketahui dari postingan instagram manajer Richard Kyle, Mario Markoneng.

Setahun Pacaran, Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar di San Fransisco
Instagram
Jessica Iskandar dan Richard Kyle 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah setahun penjajakan, Richard Kyle tampak semakin dekat dengan Jessica Iskandar. Tak hanya kepada Jessica, Richard pun kerap terlihat akrab dengan El Barack Alexander. Bahkan, Richard maupun Jessica kerap mengunggah foto kebersamaan seperti layaknya sebuah keluarga kecil.

Kini, kabar bahagia pun terdengar. Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan telah bertunangan. Hal itu diketahui dari postingan instagram manajer Richard Kyle, Mario Markoneng, @markonengjtown.

"Congratulations to u both @inijedar @richo_kyle wishing u a lifetime of love and happiness #enggagementday #couplesgoals #lovebirds #soontobemarried #potd," tulis Markoneng seperti dikutip Kompas.com, Kamis (2/5/2019).

Ia juga memajang foto Richard dan Jedar yang berpelukan sambil bertatapan.

Tangan kiri Richard berada pundak kanan Jedar, sementara tangan kirinya menggenggam jemari kekasihnya itu yang pada jari manisnya melingkar sebuah cincin.

Jedar yang mengenakan pakaian serba putih tersenyum ke arah Richard seraya melingkarkan tangan kanannya pada pinggang Richard.

Mereka tampak berdiri di pinggir pantai dengan latar belakang jembatan Golden Gate di San Francisco, Amerika Serikat.

Diketahui, saat ini Jedar bersama putranya serta Richard sedang berada di San Francisco untuk urusan pekerjaan.

Dikabarkan sebelumnya, setelah setahun dekat dengan Jessica Iskandar, baru-baru ini Richard Kyle membeberkan perasaannya tentang hubungan spesialnya dengan ibu El Barack Alexander itu.

Tak hanya melakukan pendekatan dengan Jedar, Richard juga terlihat sangat dekat dengan El Barack.

Halaman
12
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved