Polres Minsel Dibantu TNI Berjaga Penuh di Pleno KPU Minsel

Rapat Pleno KPU untuk hari ke dua ini terpantau tetap dijaga ketat oleh ratusan personel Polres Minahasa Selatan serta anggota BKO TNI Koramil-Kodim 1

Polres Minsel Dibantu TNI Berjaga Penuh di Pleno KPU Minsel
tribun manado/andrew pattymahu
Polres Minsel Dibantu TNI Berjaga Penuh di Pleno KPU Minsel 

Polres Minsel Dibantu TNI Berjaga Penuh di Pleno KPU Minsel

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara kembali menyelenggarakan kegiatan rapat pleno lanjutan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu tahun 2019.

Rapat Pleno KPU untuk hari ke dua ini terpantau tetap dijaga ketat oleh ratusan personel Polres Minahasa Selatan serta anggota BKO TNI Koramil-Kodim 1302 Minahasa.

Baca: Oknum PNS Culik Gadis 14 Tahun dan Setubuhi Selama 4 Hari, Akhirnya Korban Bongkar Faktanya

“Untuk jumlah pelibatan kekuatan masih sama dengan hari kemarin yaitu 130 personel gabungan satuan fungsi Polres Minsel ditambah dukungan perkuatan dari unsur BKO TNI Kodim 1302 Minahasa,”ungkap Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid saat ditemui usai memimpin apel gabungan TNI-Polri, Rabu (1/5/2019).

Diterangkan Kabag Ops, jumlah perkuatan ini dibagi dalam dua lokasi pelaksanaan rapat pleno yaitu di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Baca: 40 Caleg yang Diprediksi Bakal Duduki Kursi DPRD Manado, Umumnya Wajah Baru

“Perkuatan personel kita bagi dua disesuaikan dengan lokasi atau tempat penyelenggaraan rapat pleno tingkat KPU Kabupaten, yaitu untuk Mitra di Gedung Wale Wulan Lumintang Ratahan dan Minsel di Hotel Sutanraja Amurang,” terang Kabag Ops yang juga selaku Karendal Ops Mantap Brata Polres Minsel ini.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved